Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Kamu mau liburan ke Jepang? Tapi bingung mau pakai sewa wifi Jepang, beli sim card lokal atau pake roaming internasional? Mungkin kebanyakan traveler yang mau liburan ke Jepang pertama kali banyak yang bingung dengan ini. Bahkan ada yang berpikir sebaiknya menggunakan wifi gratis saja selama di Jepang. Namun, apakah wifi gratis di Jepang bisa diandalkan?

Bisa dibilang, memang banyak wifi gratis di Jepang. Tapi kalau mau diandalkan sebagai cara untuk tetap bisa online selama di Jepang ya enggak bisa. Karena jangkauan wifi gratis di Jepang itu tidak luas. Biasanya wifi gratis di Jepang hanya ada di dekat toko, bandara dan beberapa tempat umum. Gak akan cocok untuk kamu yang sering berpindah tempat. Solusi paling efektif ya harus pakai paket sewa wifi Jepang.

Mungkin buat kamu yang baru pertama kali ke Jepang bakalan bingung mau menggunakan paket rental wifi Jepang yang mana? Apalagi sekarang banyak sekali yang menawarkan paket sewa wifi Jepang. Soalnya memang sekarang ini makin banyak yang menggunakan cara ini, dibandingkan dengan beli sim lokal atau pakai roaming.

Nah, mungkin buat kamu yang bingung, sudah benar kalau membaca tulisan “Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!” ini. Karena disini akan dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan panduan memilih rental wifi Jepang yang cocok sesuai dengan kebutuhanmu!

Dan, Ini Dia Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Untuk Dibawa Traveling Ke Jepang!

Baca sampai selesai ya!

1. Pastikan Paket Sewa Wifi Jepang Tadi Bisa Langsung Aktif Setelah Sampai Di Jepang!

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Ada beberapa orang yang kebiasaanya adalah memberitahu anggota keluarga bila sudah sampai tujuan. Tentunya hal itu gak akan bisa dilakukan kalau tidak punya koneksi internet. Hal ini juga berlaku ketika kamu liburan ke Jepang. Makanya, sebaiknya kamu memilih paket sewa wifi Jepang yang bisa langsung aktif semenjak mendarat di bandara yang ada di Jepang.

Bebas, bandara di Jepang yang mana saja, asalkan setelah menyalakan modem wifi yang kamu sewa untuk di Jepang tadi kamu bisa langsung online. Tak perlu lagi ribet untuk mengatur setting wifi. Tinggal nyalain modem wifi, hubungkan smartphone dengan wifi, lalu kamu sudah bisa berselancar di dunia maya, menghubungi keluarga di Indonesia atau berbagi keseruan liburanmu di Jepang di social media!

2. Pilih Paket Rental Wifi Jepang Dengan Kuota Unlimited

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Yang namanya liburan harusnya nggak boleh terbebani dengan yang namanya “memikirkan kuota internet habis”. Liburan ya liburan aja, harus menikmati don. Nah, kalau masalah kuota internet, ya tinggal pakai paket rental wifi Jepang yang menawarkan kuota internet unlimited. Jadi kamu nggak perlu berpikir dua kali kalau mau berbagi keseruan liburan kamu di Jepang di social media.

Terus, kalau paket rental wifi Jepang yang kamu gunakan memiliki kuota unlimited, itu artinya kamu bisa berbagi dengan temanmu. Jadi pilihan paket internet unlimited di Jepang ini bisa jadi malah lebih murah. Karena itu artinya kamu bisa patungan bareng teman-temanmu untuk menyewa wifi yang bakal dipake di Jepang. Masuk akal kan?

3. Gunakan Paket Sewa Wifi Jepang Yang Bisa Dipakai Rame Rame

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Mungkin ada kalanya paket sewa wifi Jepang cuma menawarkan penggunaan untuk satu orang saja. Yang seperti itu tidak direkomendasikan ya. Karena kan mungkin kamu bakal traveling ke Jepang rame-rame. Nah, kalau liburan rame-rame seperti itu, paling enak ya sewa wifi buat dipakai bersama-sama selama di Jepang. Tentunya itu bisa menekan budget liburan ke Jepang kamu kan? Sekarang kamu tinggal memikirkan saja bagaimana membuat visa Jepang sendiri!

4. Pilih Yang Bisa Diambil Di Indonesia Saja

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Ada beberapa paket sewa wifi Jepang yang mengharuskaan penyewanya mengambil di bandara tujuan di Jepang. Namun akan lebih baik kalau kamu memilih paket rental wifi Jepang yang bisa diambild di Indonesia saja. Biar kamu tidak perlu ribet mengambil modem wifi setelah sampai di Jepang, dan kamu bisa langsung menggunakannya semenjak mendarat di bandara.

5. Pilih Paket Rental Wifi Jepang Yang Bisa Diambil Dan Dikembalikan Di Bandara

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Untuk pergi ke Jepang, biasanya bandara keberangkatan itu dari beberapa bandara besar di Indonesia. Seperti Bandara Soeakarno Hatta, Bandara Denpasar, dan mungkin Bandara Juanda di Surabaya. Sebisa mungkin kamu menggunakan paket sewa wifi Jepang yang bisa kamu ambil di bandara Indonesia saja. Tentu saja, modem wifi juga yang bisa dikembalikan di Bandara. Jadi setelah liburan usai, kamu gak perlu lagi ribet mengirimkan modem wifi lewat ekspedisi.

6. Pilih Paket Sewa Wifi Jepang Yang Koneksinya Aman

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Koneksi yang aman berarti koneksi modem wifi tersebut menggunakan enkripsi. Dan mungkin kalau diperlukan ada yang menggunakan koneksi VPN. Jadi harap diperhatikan dahulu bagaimana keamanan paket sewa wifi Jepang yang digunakan. Pastikan keamanan koneksi juga kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menyewanya.

7. Cari Paket Rental Wifi Jepang Yang Sedang Promo

Tips Memilih Paket Sewa Wifi Jepang Buat Kamu Yang Mau Liburan Ke Jepang!

Siapa sih yang nggak suka promo? Untuk menghemat budget liburan, memilih paket sewa wifi yang sedang menawarkan promo adalah cara terbaik. Kalau sedang promo tentu saja harga sewa bakal lebih murah dibandingkan dengan biasanya. Rajin-rajin saja melihat penyedia paket rental wifi luar negeri mana saja yang sedang promo ya!

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: