FAQ

Tentang LiburMulu

Apa sih LiburMulu.com itu?

Pada awalnya, Liburmulu.com ini didirikan untuk menginspirasi dan meracuni setiap pembacanya agar ketagihan traveling dan jalan melalui tulisan.

Liburmulu berbagi informasi liburan, cerita petualangan, itinerary liburan, cerita traveling, review hotel, review destinasi baru, foto-foto cantik perjalanan dan tentunya tips perjalanan.

Lantas kemudian kami berpikir, selain meracuni kalian para pembaca melalui tulisan, kenapa tidak sekaligus membantu kalian untuk mendapatkan pengalaman traveling yang tidak biasa dan tak terlupakan?

Karena itu, selain berbagi inspirasi lewat cerita perjalanan, kini Liburmulu.com bertransformasi menjadi travel portal + Trip Organizer. Kami membantu kalian yang belum berani traveling sendiri, atau kalian yang terlalu repot untuk merencanakan perjalanan sendirian. Kami atur semuanya, lalu kalian akan mendapat pengalaman traveling yang tak terlupakan.

Siapa dibelakang LiburMulu.com?

LiburMulu didirikan pada tahun 2015 akibat bengong di Transjakarta gara-gara lagi kurang piknik oleh pendirinya, Fahmi. Fahmi bisa dibilang travel blogger kawakan yang sudah menulis di travel blog
personalnya catperku.com selama 7 tahun. Awalnya membuat LiburMulu.com ini sebagai side project untuk riset SEO dan Digital Marketing saja.

Namun, sekarang, setelah ada dua partner bergabung, tak ingin LiburMulu.com stagnan di level yang itu-itu saja.
Siapa mereka? Mereka adalah Bobby Ertanto (virustraveling.com) yang telah berpengalaman dalam menjalankan bisnis travel, dan Velyz Zhang (littlenomadid.com) cewek petualang yang jago merencanakan itinerary juga sudah melanglang buana ke berbagai negara. Kalau mau lihat muka-muka kami, bisa lihat di About Us disini.

Jasa Dan Servis LiburMulu.com Apa Ya?

1. Advertising Agency

Kami masih menerima Advertorial, sponsorship, paid promote, tapi mungkin akan lebih selektif dan kedepannya bisa jadi berhenti ketika kami sudah focus ke bidang Trip Organizer. Atau mungkin, jika masih berminat, kami bisa mencarikan influencer yang tepat untuk produk anda. Kami punya banyak database teman blogger dan Influencer untuk keperluan anda.

2. Open Trip

Kami merencanakan perjalanan pada tanggal yang sudah ditentukan, kalian yang lagi ingin piknik atau traveling untuk bergabung. Biasanya yang termasuk pada Open Trip adalah Tiket Pesawat PP, Penginapan, Tiket Atraksi Wisata, dan tentunya Travel Guide Berbahasa Indonesia. Detail akan dijelaskan lebih lanjut pada tiap-tiap Open Trip. Untuk sementara ini, Travel Guide yang akan menemani kalian dari kami bertiga. Lumayan kan, bisa sambil belajar pengalaman traveling dari kami?

3. Private Trip

Ini untuk anda atau kalian yang ingin traveling tapi tidak ingin repot mengurus sendiri. Tinggal beritahu kami trip yang anda inginkan, kami akan atur semuanya termasuk travel guide yang akan menemani nantinya. Untuk harganya bisa disesuaikan dengan budget anda. Just send us your inquiry!

4. DIY Trip (Do It Your Self Trip)

Kalian mau traveling sendiri tapi tidak punya waktu/bingung untuk merencanakan itinerary sendiri? Kami bisa membantu! Cukup kirimkan detail liburan yang diinginkan, kami akan membantu merencanakan semuanya mulai dari tiket pesawat, penginapan, tiket atraksi wisata, dan tentunya itinerary! Pastinya, harga bersahabat :)

Tentang Open Trip

Apakah trip di Liburmulu.com bisa ala backpacker?

Untuk beberapa Open Trip nantinya juga akan ada backpacking trip style, namun untuk trip yang mewah juga bisa. Faktanya, kami punya Private Trip dan DIY Trip (Do It Your Self Trip) yang bisa menyesuaikan budget liburan kalian!

Oke, cara pesan paket trip di Liburmulu.com bagaimana?

Cara paling gampang adalah dengan bertanya langsung ke nomor whatsap ini : (mau pake nomor siapa? Atau lebih enak beli nomor baru?). Alternatifnya kalian pesan email ke info@liburmulu.com, terutama buat Private Trip dan DIY Trip akan lebih mudah pesan lewat email. Nanti kami akan segera merespon pemesanan kalian kok. Alternatifnya, untuk Open Trip regular, kami juga punya system booking engine yang cara pesannya disini(nanti dibikinin tutorial pesen ya)

Kalau masalah cara pendaftaran dan pembayaran bagaimana?

  1. Pada umumnya pembayaran DP tiap Open Trip adalah 50%, namun mungkin tiap Open Trip akan memiliki peraturan termin pembayaran masing-masing untuk memudahkan anda dalam membayar. Hal itu akan diinformasikan lebih lanjut pada masing-masing halaman pemesanan Open Trip.
  2. Pada beberapa Open Trip DP tidak bisa dikembalikan jika terjadi pembatalan dari peserta.
  3. Pendaftaran dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan keberangkatan Open Trip harus dibayar lunas.
  4. Peserta Open Trip dibawah 15 tahun harus didampingi oleh anggota keluarga sebagai penanggung jawab.
%d bloggers like this: