Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!

Kamu mau liburan ke Malaysia? Pastikan kamu pakai paket sewa wifi Malaysia yang kamu pesan di Indonesia ya! Alasannya apa? Bisa kamu temukan denga membaca tulisan ini sampai selesai!

Ya, Malaysia adalah salah satu tujuan liburan favorit masyarakat Indonesia. Selain karena memang liburan ke Malaysia itu cukup murah, memang ada banyak tempat wisata di Malaysia yang bisa dikunjungi. Beberapa kota di Malaysia yang menjadi tujuan liburan populer adalah Melaka, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu dan beberapa kota lainnya.

Namun biasanya tempat wisata di Kuala Lumpur adalah yang paling banyak dikunjungi turis Indonesia. Karena memang ada banyak tiket pesawat promo ke Kuala Lumpur, dibandingkan untuk pergi liburan ke Kota lain di Malaysia. Selain itu Kuala Lumpur ini memang ibukota dari Malaysia. Jadi rasanya bakalan kurang kalau tidak mampir ke Kuala Lumpur!

Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!?

Menara Petronas Malaysia - Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!
IG @malaysia.truly.asia

Nah, sekarang lebih ke alasan kenapa kamu harus pakai paket sewa wifi Malaysia kalau liburan ke negara tetangga ini!

1. Jauh Lebih Murah Untuk Yang Liburan Rame Rame

Menara Petronas Malaysia - Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!
IG @malaysia.truly.asia

Bayangkan kalau kamu traveling bareng 5 orang teman dan tiap orang harus beli sim card lokal. Kira-kira berapa ringgit Malaysia yang harus kamu habiskan agar semua bisa tetap online? Tentu saja dengan menggunakan paket sewa wifi Malaysia yang kamu pesan di Indonesia bakal jauuh lebih murah.

Karena dengan sewa wifi luar negeri untuk dipakai di Malaysia dari Indonesia, itu berarti kamu bisa patungan. Ya kalau perginya lima orang, tinggal sewa wifi satu saja, untuk dipakai berlima. Tentu saja ini akan jauh lebih hemat dibandingkan jika tiap orang harus beli sim card lokal. Ini juga bisa menjadi salah satu trik untuk liburan murah di Malaysia lho!

Selain itu, biasaya tidak ada batasan kuota alias unlimited kalau menggunakan modem wifi yang disewa dari Indonesia. Kalau pakai sim card lokal sih seringnya ada batasan kuota internet beberapa gigabyte saja.

2. Tidak Ribet Karena Sesampainya Di Malaysia Langsung Bisa Dipakai

Batu Caves - Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!
IG @malaysia.truly.asia

Ini adalah salah satu hal yang menjadi alasan kenapa kamu harus menggunakan paket sewa wifi Malaysia yang kamu pesan terlebih dahulu di Indonesia. Karena kalau menggunakan itu, di Malaysia kamu tinggal fokus ke rencana liburanmu saja, menikmati tempat wisata di Malaysia. Nggak perlu lagi memikirkan masalah cari wifi gratis, atau beli sim lokal selama di Malaysia.

3. Tidak Perlu Antri Lama Untuk Beli Sim Card Lokal Di Malaysia

Sutera Harbour Resort - Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!
IG @malaysia.truly.asia

Selamat tinggal antri beli sim card lokal di Bandara! Kira-kira ini yang akan terjadi kalau kamu menggunakan paket sewa wifi Malaysia sejak dari Indonesia. Biasanya antrian beli sim card lokal di Bandara Malaysia itu lumayan panjang lho. Daripada waktu dan tenaga dihabiskan untuk antri beli Sim Card lokal, mending dipakai untuk antri Imigrasi Malaysia yang tidak kalah panjangnya deh.

4. Lebih Aman Karena Gak Perlu Pake Public Wifi

Federal Territory Mosque Malaysia - Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!
IG @malaysia.truly.asia

Mungkin menggunakan wifi gratis atau public wifi adalah solusi murah. Tapi itu bukan menjadi solusi yang aman, karena rentan terjadi peretasan atau hacking pada wifi umum. Nah, buat yang takut dan parno dengan kamanan public wifi, menggunakan paket sewa wifi Malaysia adalah solusinya.

Karena biasanya koneksi dari modem wifi yang disewa itu sudah diamankan. Entah dengan VPN atau dengan enkripsi WPA2. Yang jelas, rental wifi adalah solusi untuk yang mau lebih aman online di luar negeri.

5. Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Adalah Cara Mudah Untuk Tetap Bisa Online Di Malaysia

Rainforest Discovery Centre, Sepilok - Kenapa Kamu Harus Pakai Paket Sewa Wifi Malaysia Kalau Liburan Ke Sana!
IG @malaysia.truly.asia

Karena kamu tak perlu mengandalkan wifi gratis yang hanya ada di tempat-tempat tertentu, kamu bisa dengan bebas bergerak namun tetap bisa online. Kalau kamu menggunakan paket sewa wifi Malaysia, tak perlu lagi kamu berdiam diri di satu tempat hanya untuk bisa online internet dan berbagi pengalaman liburan ke Malaysia kamu ke teman-teman di Indonesia.

***

Nah, kalau kamu sendiri lebih suka menggunakan sim card lokal, pakai roaming atau memilih untuk menggunakan paket sewa wifi Malaysia yang bisa di pesan di Indonesia sih? Kalau merasa tulisan ini berguna, silahkan dibagikan ke teman-teman atau keluarga ya.

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: