Kids Fun, Taman Bermain Di Yogyakarta Cocok Untuk Liburan Bareng Anak Kecil!

LiburMulu.Com – Apakah kalian ingin menghabiskan waktu liburan yang seru bersama keluarga di yogyakarta? Jika iya, maka kalian harus datang saja Kids Fun Yogyakarta. Kids Fun Yogyakarta salah satu waterpark dan taman hiburan di Yogyakarta ini adalah sebuah taman hiburan dengan konsep yang aman, murah dan menyenangkan.

Iya, tempat ini memang pas buat dikunjungi oleh keluarga. Selain karena pengelola Kids Fun Yogyakarta sangat mengedepankan faktor keselamatan untuk semua wahana yang ditampilkan disana, tempat ini juga sangat menyenangkan untuk liburan bareng anak kecil.

Tiket masuk  Kids Fun Yogyakarta untuk menikmati semua permainan yang ada juga tidak terlalu mahal. Jadi kalau ingin liburan ke Kids Fun Yogyakarta kalian tidak perlu khawatir jika harus membayar mahal. Dan, yang terakhir tentu saja Kids Fun Yogyakarta ini menyenangkan. Karena disini anak-anak bisa bersenang-senang sambil mencoba berbagai permainan yang disediakan di Kids Fun Yogyakarta.

(Baca Juga : Kalian Akan Terkesima, Karena Tanpa Wisata Alamnya Pun, Yogyakarta Tetap Menggoda!)

Peta Wahana Kids Fun Yogyakarta
Peta Wahana Kids Fun Yogyakarta

Prinsip safety juga benar-benar diprioritaskan di Kids Fun Yogyakarta. Karena itu kalian tidak perlu khawatir bila anak-anak ingin mencoba bermain di beberapa arena permainan. Karena pengelola sudah menerapkan standar keamanan internasional untuk semua wahana permainan yang terdapat di Kids Fun Yogyakarta.

Misalnua, untuk permainan gokart di Kids Fun Yogyakarta saja, para pengemudi diwajibkan untuk menggunakan helm dan juga baju khusus untuk memaksimalkan proteksi para pengemudi wahan gokart di Kids Fun. Bukan hanya itu, untuk meningkatkan kepercayaan para pengunjungnya, pihak pengelola Kids Fun bekerja sama dengan satu klinik kesehatan yang akan selalu siap membantu kalian bila ada hal-hal tidak diinginkan terjadi.

Namun tetap saja, pencegahan yang dilakukan oleh pengelola pun telah dimaksimalkan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tersebut dapat diminimalisir. Jadi, siapapun yang sedang liburan di Kids Fun Yogyakarta akan merasa aman dan nyaman.

(Baca Juga : Gua Jomblang, Hanya Untuk Para Petualang!)

Kid Fun juga merupakan salah satu waterpark di Yogyakarta
Kid Fun juga merupakan salah satu waterpark di Yogyakarta

Kids Fun Yogyakarta ini berada di Jalan Wonosari km 10, Sitimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Kalian juga bisa menghubungi Kids Fun Yogyakarta untuk memesan tempat jauh-jauh hari. Tak perlu takut kehabisan tiket dan tempat, karena kalian dapat menghubungi nomor telepon Kids Fun Yogyakarta di (0274) 435 3435.

Tempat parkir disini cukup luas, karena itu kalian tidak perlu khawatir tidak bisa parkir kendaraan. Kalian bisa memarkirkan kendaraan dengan aman disana. Selain itu, untuk masalah keamanan, area parkiran disana sangat aman karena dibatasi oleh pagar yang juga masih berada satu lokasi dengan Kids Fun Yogyakarta. Jadi, kalian dapat datang kesana kapan saja ketika kalian mau.

Taman hiburan di Yogyakarta ini digolongkan menjadi dua. Yaitu Kids Fun Park yang buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB dan wahana gokart yang buka setiap hari dari jam 08.00-21.00 WIB. Kids Fun Yogyakarta akan tutup pada pukul 22.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Kids Fun Yogyakarta ini menyediakan sekitar 30 wahana permainan yang layak untuk dicoba oleh anak-anak. Misalnya, mulai dari wahana menarik air seperti Bumper Boat, Grand Canyon, Kapal Remote, Aqua Splash, Arum Jeram, dan Sepeda Air.

Salah satu wahana di Kids Fun
Salah satu wahana di Kids Fun

Wahana lainnya yang juga cukup menarik di Kids Fun Yogyakarta adalah Boom-Boom Car, Fun Shooter, Dune Bug, Jurassic Park, Kereta Api Santa Fe, Panggung Bajak Laut, Kereta Ulat, Flying Fox, Motor Harley, Ferrari, Jet Rider, Corner Juice, dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya di taman hiburan di Yogyakarta ini.

Asiknya, semua wahana itu bisa dinaiki di satu lokasi hanya dengan membayar biaya tiket IDR 40.000. Atau jika kalian ingin mencoba untuk untuk merasakan balapan mobil, kalian juga bisa mencoba arena gokart. Tentu saja kalian perlu bersiap-siap diri ketika menuju ke arena gokart.

Memacu Motor Gokart Di Kids Fun Yogyakarta akan begitu seru, dan akan menjadi sebuah pengalaman yang berbeda di Yogyakarta. Apalagi, meski kelihatannya naik Gokart ini cukup gampang ketika dilihat dalam balapan di televisi. Ketika mencobanya akan cukup sulit loh!

Kalian hanya tinggal duduk sambil menyetir kemudi dan meliuk-liukkan tubuh saat berada di tikungan. Anak-anak juga bisa bermain gokart sendiri untuk menantang keberanian mereka. Atau mungkin jika mereka memang bercita-cita menjadi pembalap, wahana gokart tentu menjadi wahana wajib yang harus dicoba karena mereka akan dapat bermain sendiri untuk mendapatkan pengalaman.

(Baca Juga : Liburan Ke Jogja? Sebaiknya Kalian Coba Jogja Bay, Waterpark Terbesar Di Indonesia!)

Wahana Gokart di Kids Fun Yogyakarta
Wahana Gokart di Kids Fun Yogyakarta

Namun tetap saja, hal utama yang harus diperhatikan oleh kalian tentu saja berkaitan dengan alat pengaman yang telah disediakan oleh Kids Fun Yogyakarta. Setiap pembalap yang ingin mencoba Gokart disini diwajibkan mengenakan helm pengaman dan seragam. Baju ini dirancang khusus untuk balapan sehingga keamanan para pengendara pun dapat dimaksimalkan.

Tipe mesin gokart yang ada di Kids Fun Yogyakarta adalah Honda GX270K1 yang dibuat oleh JJ Amusement. Inc America dan telah memenuhi stkalianrd American Society for Testing And Materials F-24 dan disingkat dengan ASTM.

Jadi bisa dibilang mesinnya tergolong aman untuk dimainkan karena telah berstandar internasional. Selanjutnya, power yang digunakan adalah 4 stroke 350 cc untuk menghasilkan 9.0 hp atau sekitar 3600 rpm. Dengan spesifikasi mesin dan power seperti itu, maka siapapun akan merasa tertantang untuk menaklukan medan gokart yang ada di Kids Fun Yogkarta.

Jenis gokart yang disediakan di Kids Fun Yogyakarta ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu 6 unit gokart double dan 6 unit gokart single. Jenis gokart double ini terbagi lagi menjadi 3 unit gokart double dengan menggunakan steering single dan 3 unit lagi dengan steering double.

Jadi jika anak-anak ingin mencoba naik gokart, kalian tinggal memilihkan tipe gokart mana yang cocok untuk anak-anak. Dengan begitu, mereka akan merasa puas bermain-main sambil menaklukan lintasan gokart di Kids Fun Yogyakarta.

Namun untuk kalian yang ingin mencoba arena gokart ini, akan ada tiket tersendiri. Paling tidak kalian pun harus bersiap-siap membayar tike tambahan sekitar IDR 35.000 di Kids Fun Yogyakarta. Namun, masih cukup terjangkau bukan? Disni anak-anak akan bisa bermain dengan ceria, kalian yang memantau mereka pun ikut senang.

Kids Fun, Taman Bermain Di Yogyakarta Cocok Untuk Liburan Bareng Anak Kecil!
Kids Fun, Taman Bermain Di Yogyakarta Cocok Untuk Liburan Bareng Anak Kecil!

(Baca Juga : Jogja Bay Dan Waterpark Di Jogja Lain Yang Asik Buat Liburan!)

Kids Fun Yogyakarta ini juga merupakan salah satu Waterpark di Jogja yang bisa menjadi tempat liburan keluarga yang selalu membuat anak-anak senang. Apalagi dengan berbagai wahana permainan yang telah disediakan disini. Salah satu wahana air yang paling keren adalah Aqua Splash Kids Fun yang memberikan pengalaman asyik bagi anak-anak untuk berenang tanpa takut kepanasan.

Karena kolam renang di Aqua Splash Kids Fun ini ada yang ditutupi dengan sebuah payung raksasa. Tak hanya berenang, anak-anak juga bisa bermain di playground atau bermain seluncur dengan ketinggian 7,5 meter dan panjang sekitar 52 meter. Tentunya seluncur tadi cukup aman untuk dicoba asal digunakan dengan bijak.

Jika musim liburan telah tiba, tempat ini pun semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini tidak mengherankan karena Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak menyediakan banyak arena permainan seperti misalnya Jogja Bay Dan Waterpark Di Jogja Lain Yang Asik seperti Kids Fun ini. Nah, selamat liburan di Kids Fun Yogyakarta!

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: