OPPO F1 Selfie Expert, Teman Sempuna Untuk Kamu Yang Doyan Selfie Ketika Traveling

LiburMulu.Com – Buat kalian yang suka selfie pas liburan, ada berita bagus nih. Sekarang ini ada smartphone terbaru keren spesialis selfie. Namanya OPPO F1s! Sekedar informasi saja, smartphone ini memang didesain untuk penggunanya agar selfie bisa makin keren nan maksimal. Mau!? Okee, lanjut baca yaa~

Dengan menggunakan smartphone ini, kalian bisa menikmati hasil selfie yang lebih natural, jernih, dan tajam. Siapa tahu juga bisa bikin makin ganteng n cantik. E tapi pecuma kalau kalian travelingnya sendiri alias jomblo! #lah #gaknyambung

Smartphone spesialis selfie ini memang gak main-main. Disini pihak OPPO meluncurkan camera phone terbarunya di seri “Selfie Expert”, OPPO F1s. Smartphone terbaru dari OPPO ini mempunyai senjata andalan, yaitu kamera depan 16MP.

Kamera depan 16 MP, selfie sekarang pasti berkualitas, dan tentunya bikin puas!
Kamera depan 16 MP, selfie sekarang pasti berkualitas, dan tentunya bikin puas!

(Baca Juga : Foto – Foto San Fransisco Yang Membuat Kalian Ingin Segera Liburan Kesana!)

Selain itu kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang telah diperbaharui. Makanya si OPPO F1s akan memanjakan penggunanya untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih maksimal. Tertarik nggak?

“Seri Selfie Expert kami terbukti mendapat sambutan hangat di Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelumnya, yaitu OPPO F1 & F1 Plus. Kini OPPO kembali menunjukkan komitmennya terhadap keinginan pasar akan smartphone berkemampuan fotografi kamera depan yang tinggi, dengan meluncurkan OPPO F1s yang dapat menghasilkan gambar jauh lebih natural, cerah, dan tajam, “ ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Selain itu, Ivan, CEO OPPO Indonesia ini juga menjelaskan bahwa setelah menjadi pionir pada pengaplikasian fitur kecantikan di perangkat kamera smartphone pada tahun 2011, OPPO terus berinovasi dalam memberikan hasil gambar depan yang sempurna.

Bahkan selfie dalam kondisi Low light pun nggak ada masalah!
Bahkan selfie dalam kondisi Low light pun nggak ada masalah!

Perlu kalian ketahui, sebelumnya OPPO juga pernah mengeluarkan smartphone dengan kamera putar pertama di dunia pada tahun 2013 loh! Iya itu, si OPPO N3, yang mendapat sambutan hangat dari penikmat gadget keren itu loh. Nah kalau si F1s, diharapkan makin banyak penggunanya yang bisa mendapatkan hasil selfie terbaik, terganteng dan tercantiknya.

Sebagai penerus dari seri “Selfie Expert”, OPPO F1s dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang merupakan kualitas tertinggi di kelasnya, lensa aperture F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun.

OPPO F1s ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi seperti Beautify 4.0 yang dioptimasi melalui masukan dari ribuan penggunanya untuk menangkap gambar selfie tampak lebih natural, Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

(Coba Selfie Pake Oppo F1s Di Sini :Destinasi Di Malang Dan Sekitarnya Ini Begitu Instagramable Hingga Membuatmu Pengen Liburan Kesana!)

 

Salah satu fitur andalan OPPO F1s, Beautify 4.0
Salah satu fitur andalan OPPO F1s, Beautify 4.0

Sudut pandang yang lebih lebar itu tentu menguntungkan untuk selfie rame-rame bersama orang. Siapa bilang selfie cuma bisa sendirian? Kalau pake OPPO F1s ini kalian bisa selfie bareng teman atau sohib kalian tercinta!

Jangan takut hasil kurang maksimal ketika selfie di tempat yang kurang cahaya. Soalnya di OPPO F1s ini fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan. Jadi say good bye to selfie burem-burem gak jelas~

Smartphone ini juga punya fitur canggih loh! Pengambilan gambar selfie juga dapat diaktifkan dengan menghadapkan tangan ke kamera atau dengan perintah suara, agar meminimalisasi terjadinya guncangan yang biasa diakibatkan saat menekan shutter ketika selfie.

Selfie sekarang nggak harus sendiri, bisa bareng temen
Selfie sekarang nggak harus sendiri, bisa bareng temen

Tidak hanya menghasilkan selfie yang natural, OPPO F1s juga memberikan kemudahan akses bagi para penggunanya. OPPO F1s membawa tombol pemindai sidik jari pada bagian penampangnya, di mana proses pengenalan sidik jari hanya membutuhkan waktu 0,22 detik. Hal ini menjadikan OPPO F1s sebagai perangkat dengan pemindai sidik jari tercepat pada segmen kategori menengah.

Selain itu, fitur pemindai sidik jari tersebut juga dapat dikustomisasi agar langsung membuka aplikasi yang diinginkan. Fungsi ini mengizinkan pengguna untuk meregistrasikan lima sidik jari yang berbeda untuk disesuaikan dengan aplikasi ataupun kontak untuk melakukan pemanggilan cepat.

Dari segi spesifikasi perangkat, OPPO F1s dilengkapi dengan prosesor 64-bit Octacore dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Gede banget! Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kapasitas. Selain itu, pengguna juga diberikan keleluasaan untuk mengatur kartu telepon dan internet dengan hadirnya dua slot kartu SIM 4G LTE.

(Baca Juga : Melihat Salju Musim Semi Jepang, Di Tateyama Kurobe Alpine Route)

Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kapasitas
Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kapasitas

OPPO F1s memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh dan sistem operasi ColorOS 3.0. Sistem operasi ini akan memberikan peningkatan kecepatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan Color OS 2.1. Kombinasi baterai dan sistem operasi ColorOS 3.0 akan memaksimalkan tingkat penggunaan baterai sehingga memiliki waktu penggunaan normal selama 14 jam.

Dari segi desain, OPPO F1s hadir dengan layar 5,5 inci dan finishing 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Untuk yang jatuh hati dengan smartphone ini, kalian bisa memilih satu dari dua varian warna yang ada. Kalian bisa coba cek website OPPO jika pengen tahu lebih lanjut disini : http://www.oppo.com/id/smartphone-f1s

Desainnya keren nan elegan! Iya nggak sih?
Desainnya keren nan elegan! Iya nggak sih?

Warna OPPO F1s yang ada di pasaran Gold dan Rose Gold, OPPO F1s tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp3.799.000 secara pre-order melalui beberapa toko online, atau di jaringan OPPO store di seluruh Indonesia. Yang pengen punya smartphone baru, cuss, buruan!

Spesifikasi Teknis Smartphone Spesialis Selfie OPPO F1s

Pilih warna OPPO F1s yang mana hayo?
Pilih warna OPPO F1s yang mana hayo?
  • Dimensi               : 154.5 x 76 x 7.38mm
  • Berat                     : 160 gram
  • Display                  : 5.5 inci HD ( 1080 x 720 p )
  • Jenis                      : IPS TFT 16 Juta Warna
  • Proteksi               : Corning Gorilla Glass 4
  • Kamera Depan : 16MP / 5P Lens / F2.0
  • Kamera Belakang : 13MP / F2.2
  • Prosesor              : MT6750 Octacore 1.5GHz
  • Internal                : ROM 32GB expansi hingga 128GB dengan MicroSD
  • RAM                      : 3GB
  • Baterai                  : 3075mAh
  • Jaringan               : GSM : 850/900/1800/1900Mhz; WCDMA : 850/900/2100Mhz; FDD-LTE : Band 1/3/8
  • Warna                   : Gold & Rose Gold
  • Harga                    : IDR 3.799.000,-

Berbagi itu menyenangkan!

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: