Candeo Hotels Osaka Namba, Pilihan Menginap yang Tepat di Osaka

Osaka merupakan salah satu kota besar di Jepang dan juga menjadi tujuan favorit wisatawan ketika berlibur di Jepang. Sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah Tokyo dan juga letaknya yang berdekatan dengan Kyoto, Osaka menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan beberapa malam dan menikmati atraksi yang ada di kota. Liburan di Jepang memang cukup menghabiskan biaya yang lumayan besar, terutama untuk soal penginapan. Jika kamu mementingkan faktor kenyamanan, kami merekomendasikan Candeo Hotels Osaka Namba untuk pilihan menginap di Osaka.

Candeo Hotels merupakan salah satu chain hotel di Jepang yang tersebar di berbagai kota besar seperti Tokyo, Chiba, Osaka dan Hiroshima. Candeo Hotels Osaka Namba baru saja diresmikan pada tahun 2018 dan telah menjadi incaran para tamu untuk menginap karena letaknya yang strategis. Candeo Hotels Osaka Namba berada tidak jauh dari area Dotonbori dan Shinsaibashi, yaitu pusat perbelanjaan terbesar penuh dengan toko retail, restoran, bar,dan lain-lain.

Tampak luar Candeo Hotels Osaka Namba
Tampak luar Candeo Hotels Osaka Namba

Orisinalitas dan Kenyamanan Candeo Hotels Osaka Namba Bagi Para Tamu

Desain Candeo Hotels Osaka Namba cenderung mengarah ke moderen dan minimalis walaupun elemen “Jepang”-nya masih bisa dirasakan terasa dari pilihan warna natural yang digunakan. Area lobby sebagai first impression bagi para tamu berhasil dibuat se-elegan mungkin dengan warna kuning keemasan dan lampu yang terang. Jumlah staff di resepsionis lebih dari cukup untuk membantu proses check-in tamu.

Sebuah meja berisi complimentary items yang biasanya ada di kamar seperti teh, kopi, sikat gigi, penutup rambut, dan kit lainnya dapat kamu ambil langsung di lobby sesuai dengan yang dibutuhkan. Terdapat juga ruangan yang berisi loker dan rak-rak dengan fasilitas pengaman jika kamu ingin menitipkan koper atau barang bawaan lainnya.

Candeo Hotels Osaka Namba memiliki beberapa tipe pilihan kamar yaitu; Superior Room, Executive Room, Deluxe Room, Universal Room, Corner Room, dan Luxury Suite. Tipe kamar tersebut kemudian dibagi lagi dengan pilihan Twin Bed, Queen Bed, ataupun King Bed. Kamu juga bisa memilih kamar biasa ataupun kamar dengan city view. Luas kamar berkisar antara 18-20 meter persegi tergantung tipe kamar, sedangkan tipe Luxury Suite memiliki luas kamar 34 meter persegi.

Setiap kamar memiliki fasilitas seperti meja dan sofa, tv, kulkas, heater, hairdryer, dan peralatan mandi. Sayangnya channel tv hanya ada channel dari Jepang dan colokan atau soket listriknya tidak universal. Yang uniknya, Candeo Hotels Osaka Namba meminjamkan setelan piyama yang terdiri dari atasan lengan panjang dan celana panjang. Di kamar mandi terdapat shower dan bathtub, toiletnya juga menggunakan teknologi canggih dengan cara menekan tombol. Sistem penanganan air yang baik di Jepang memungkinkan air dari keran aman untuk diminum.

Executive Twin Room with City View Candeo Hotels Osaka Namba
Kamar Executive Twin Room with City View
executive twin room candeo hotels osaka namba
Sofa untuk bersantai dengan view city
Candeo Hotels Osaka Namba
Hanger baju tersusun rapi di dinding kamar

Sarapan Pagi untuk Memulai Aktifitas

Restoran untuk sarapan pagi berada di lantai Lobby dan beroperasi dari jam 7 sampai 10.30 pagi. Meja-meja dan kursi tersusun rapi di area yang cukup luas. Peralatan makan khas Jepang seperti nampan, piring tiga bagian, dan mangkok berwarna gelap merupakan ciri khas yang bisa kamu alami di Candeo Hotels Osaka Namba.

Hidangannya pun bervariasi, seperti salad, omelette, sosis, dan juga makanan khas Jepang seperti Ochazuke, Dashi Rolled Egg, Chicken Yakitori, Miso Soup, dan lain-lain. Terdapat juga hidangan samping lainnya seperti cereal, yoghurt, pastry, dan buah-buahan. Setelah selesai makan, nampan dan peralatan makan dapat ditaruh di sebuah ruangan dimana staff restoran akan membersihkannya.

Breakfast area Candeo Hotels Osaka Namba
Breakfast area Candeo Hotels Osaka Namba
Breakfast Candeo Hotels Osaka Namba
Buffet Style Breakfast
buffet candeo hotels osaka namba
Pastries dan berbagai jenis hidangan lainnya

Rasakan Relaksasi di Sky Spa, Hanya di Candeo Hotels

Yang menjadi kebanggan dari Candeo Hotels adalah Sky Spa atau pemandian terbuka di lantai paling atas. Hampir semua hotel milik Candeo Hotels memiliki Sky Spa kecuali di Ueno Park dan The Hakata Terrace. Sky Spa atau pemandian terbuka di Candeo Hotels Osaka Namba terletak di lantai 17 dan dipisahkan antara laki-laki dan perempuan.

Sky Spa beroperasi dari jam 3 sore sampai jam 11 pagi di hari berikutnya. Fasilitas ini gratis bagi tamu Candeo Hotels Osaka Namba. Di dalam ruangan Sky Spa terdapat loker untuk menyimpan barang pribadi. Terdapat kolam indoor dan juga outdoor dengan pemandangan gedung-gedung kota yang indah, terutama pada malam hari ketika lampu-lampu menerangi kota Osaka.

Di sisi ruangan lain terdapat sekat-sekat ruang kecil untuk membersihkan diri, dilengkapi dengan kursi kecil, cermin, shower, dan perlengkapan mandi lainnya. Di dalam Sky Spa juga terdapat ruangan sauna, bedanya untuk laki-laki adalah Dry Sauna, sedangkan untuk perempuan adalah Mist Sauna. Jika kamu kurang nyaman mandi tanpa busana di tempat umum, datanglah lebih malam atau di jam yang tidak ramai. Di lantai 17 terdapat lounge untuk bersantai dimana kamu bisa melihat view kota dari lantai paling atas. Bagi yang memiliki tato tidak diperbolehkan masuk ke Sky Spa.

Sky Spa Candeo Hotels Osaka Namba
Sky Spa Candeo Hotels Osaka Namba
Indoor Pool Sky Spa Candeo Hotels Osaka Namba
Indoor pool untuk wanita
Sky Spa Candeo Hotels
Ruang pribadi untuk membersihkan diri
Dry spa candeo hotels osaka namba sky spa
Dry Spa bagi laki-laki

 

Candeo Hotels Osaka Namba
2-2-5, Higashishinsaibashi,
Chuo-ku Osaka-shi,
Osaka, 542-0083, Japan
Informasi lebih lanjut bisa langsung di official website.

Berbagi itu menyenangkan!

About the author

Traveling solo pertama ke luar negeri sejak umur 16 tahun. Lebih senang dengan slow traveling, menghabiskan waktu di satu tempat berbulan-bulan. Sudah keliling ASEAN, Australia, New Zealand. Sekarang aktif menulis di travel blog littlenomadid.com

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: