Keren! FOSSIL Meluncurkan Smartwatch Terbaru – GEN 5

Disebutkan kalau Smartwatch Fossil Gen 5 terbaru ini memiliki extended battery mode dan fungsi speaker yang dapat digunakan oleh pengguna Android dan iPhone untuk menerima telepon. Urban Icon, perusahaan terkemuka yang menjual jam tangan dan aksesoris kulit mengumumkan mengenai peluncuran smartwatch terbaru dari Fossil: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch.

Jam tangan ini menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™. Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward. Dengan generasi terbaru ini, Urban Icon mengharapkan para pengguna Smartwatch Fossil ini untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

“Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch – dan Fossil sendiri mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish.

Keren! FOSSIL Meluncurkan Smartwatch Terbaru - GEN 5
Keren! FOSSIL Meluncurkan Smartwatch Terbaru – GEN 5

Sebagai wujud dari aspek ini, Urban Icon membawa Fossil Gen 5 Smartwatch, yang memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut, ke Indonesia,” sambut Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional. “Di lain sisi, kami juga senang memberitakan bahwa Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki aplikasi extended battery life, sekarang ini dapat digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone, suatu aspek yang menjadi prioritas konsumen kami di Indonesia.”

Ini Salah Satu Smartwatch Terbaik Di Tahun 2019

Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, ini sendiri dijual dengan harga Rp 5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dijual mulai dari Rp 2.715.000.  Menjelang musim liburan dan akhir tahun, jam tangan pintar terbaru ini dapat digunakan untuk dirinya sendiri ataupun untuk hadiah bagi orang terkasih.

Urban Icon sendiri telah memiliki 29 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit. Urban Icon juga meluncurkan platform online www.urbanicon.co.id yang menjawab keinginan konsumen untuk berbelanja produk dari berbagai merk terkemuka di Indonesia di bagian provinsi manapun.

Urban Icon merupakan distributor original produk Fossil berlisensi dan bergaransi di Indonesia yang juga memiliki garansi jam tangan dari WatchCare Service Centre. WatchCare Service Centre sendiri tersedia di Grand Indonesia Jakarta, Summarecon Mal Serpong, Grand City Surabaya, dan Paris van Java Bandung.

Dengan desain trendy dan revolusioner, Gen 5 Smartwatch mengedepankan sisi teknologi yang menjadikannya salah satu Smartwatch terbaik di Indonesia yang akan menjadi pesaing merk Smartwatch yang telah ada dengan performa optimal melalui teknologi dan aplikasi yang dapat ditambahkan ke dalamnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Jam tangan ini juga sudah mendapat sertifkat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) Indonesia. Dengan ukuran 44mm dan enam tipe warna, ia memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel. “Teknologi, inovasi, dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akhirnya dapat terpenuhi melalui Smartwatch yang pintar, stylish, dan nyaman digunakan ini”, lanjut Emlyn.

Beberapa fitur andalan Fossil Gen 5 Smartwatch:

FSL3021828-A-2

Extended Battery Mode

Fossil Group telah merancang penggunaan smartwatch dengan presets baterai yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu Extended Battery Mode’, ‘Daily Mode’, ‘Custom Mode’ and ‘Time-Only Mode’.

Swimproof Speaker

Sekarang anda dapat langsung mendengar suara dari Smartwatch melalui mic dan speaker yang terinstall dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display. Konsumen dapat mendengar audible functionality dan respon termasuk Alarm atau alert, respons Google Assistant yang menterjemahkan perintah anda, memainkan musik langsung dari Smartwatch anda, dan mengangkat telepon langsung.

Sensors and Storage 

Tiles, salah satu aplikasi terbaru Wear OS by Google memberikan cara cepat untuk menuju aplikasi yang sering anda gunakan dan juga quick-look untuk fitness tracking anda. Dengan total penyimpanan 8GB dan 1GB RAM, konsumen dapat memiliki space lebih untuk aplikasi favorit mereka. Selain itu, integrated sensors telah diperbarui untuk penggunaan heart rate tracking, untethered GPS, NFC for Google Pay, dan Rapid Charging.  

Spesifikasi Fossil Gen 5 Smartwatch 

  •       Stainless steel case, topring, and pushers
  •       44 mm case size
  •       Stunning 1.3’’ touchscreen digital display
  •       Swimproof (up to 3 ATM)
  •       24+ hours battery life (based on usage) + multiple days in extended battery mode
  •       Interchangeable straps and bracelets
  •       Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 Platform
  •       Sensors: Heart Rate, NFC, GPS, Altimeter, Accelerometer, Gyroscope, Ambient        Light, Microphone
  •       Powered with Wear OS by Google and compatible with iOS 10+ or Android 4.4+ (excluding Go edition)
  •       Connect via Bluetooth® technology
  •       Wireless syncing + magnetic charging
    Google and Wear OS by Google are trademarks of Google LLC.

Bergabung dalam social media conversation dengan menggunakan #FossilSmartwatch dan #UrbanIconStyle. Ikuti social media kami di www.instagram.com/urbaniconstore

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: