Tonton Disini! Video Travel Vlog Indonesia Untuk Inspirasi Liburan Selanjutnya!

Video Travel Vlog Indonesia terbaru tahun 2020 ini bisa kamu tonton untuk inspirasi liburan kamu selanjutnya! Kira-kira vlog travel di manas aja ya? Kalau mau tahu, lihat semuanya sampai selesai. Karena disini bakal dibagikan beberapa vlog travel video di Indonesia dari berbagai daerah. Mungkin salah satunya bisa memberi ide liburan kamu selanjutnya.

Ya, kalau dulu travel blog di Indonesia itu salah satu cara untuk mendapatkan informasi dan Inspirasi liburan, sekarang ini ada lagi yang namanya travel vlog Indonesia yang juga bisa kamu manfaatkan utuk mendapatkan inspirasi. Misalnya, kamu mau mencari inspirasi beberapa destinasi pantai di Jogja, kamu juga bisa menemukannya di beberapa youtube travel channel di Indonesia seperti yang ada dibawah nanti.

Nah, disini dibagikan beberapa rekomendasi travel vlog Indonesia mengenai beberapa destinasi wisata di Indonesia yang bisa kamu tonton. Semua vlog travel disini ada di youtube ya. Nggak perlu punya youtube kalau kamu mau nonton, tapi kamu harus punya akun youtube kalau mau subscribe channel ini. Nah, sekarang…

Kamu Harus Lihat Video Travel Vlog Indonesia Yang Memperlihatkan Keindahan Indonesia Ini Gaes!

Jaman sekarang kamu bisa cari inspirasi dari video Travel Vlog Indonesia yang bertebaran di channel travel youtube.
Jaman sekarang kamu bisa cari inspirasi dari video Travel Vlog Indonesia yang bertebaran di channel travel youtube.

Disini terdapat travel vlog dari berbagai destinasi di Indonesia seperti yang pertama ada dari Nusa Penida Bali, Taman Nasional Wakatobi, Taman Nasional Baluran, Pulau Asu di Nias Barat, Pantai Kelingking di Nusa Penida, pantai pantai keren di Jogja, vlog travel Indonesia jelajah Taman Nasional Tanjung Puting, dan tentunya masih banyak lagi!

Yang jelas, kamu harus tonton sampai selesai semuanya ya! Terus kalau bisa jangan lupa tinggalkan komentar di tiap video travel yang ada disini, like semua video, share dan tentunya boleh banget kamu subscribe channel youtube.com/catperku kreator dari beberapa travel video perjalanan yang ada dibawah.

  1. Video Travel Vlog Indonesia Di Nusa Penida Bali

    Liburan ke Bali, kamu harus banget jelajah tempat wista di Nusa Penida. Alasannya apa? Tonton saja dulu vlog travel video Indonesia yang ada dibawah ini! Selain itu biar kamu enggak bosen dengan tempat wisata di Bali yang itu-itu saja. Apalagi kalau cuma pantai di Bali Selatan, kamu pasti sudah bosan kan?

     

    Touring Keliling Nusa Penida [Motovlog Bali ] [ Wisata Bali ] [ Motovlog Indonesia ]
    Watch this video on YouTube.

     

  2. Video Travel Vlog Keindahan Taman Nasional Baluran

    Kamu pengen liburan ke Afrika? Kenapa nggak mampir dulu ke taman nasional yang ada di Jawa Timur ini? Namanya Taman Nasional Baluran yang juga memiliki julukan, Africa Van Java. Ini adalah salah satu tempat wisata di dekat Banyuwangi yang harus kamu kunjungi gaes. Kenapa bisa mendapat julukan itu? Tonton dulu nih vlog travel yang ada dibawah ini.

     

    Wisata Taman Nasional Baluran Keren! - [ Explore Wisata Banyuwangi On Two Wheel Part 2 ]
    Watch this video on YouTube.

     

  3. Video Vlog Travel Yang Memperlihatkan Keindahan Pantai Di Jogja

    Liburan ke Jogja tapi bingung mau mengunjungi pantai yang mana aja? Kenapa kamu nggak menonton dulu video vlog travel Indonesia mengenai pantai di Jogja terbaik yang bisa kamu kunjungi di Bawah ini? Disini akan direkomendasikan beberapa pantai di Jogja yang keren buat kamu kunjungi. Kira-kira pantai apa saja ya?

    Pantai Di Jogja Terbaik! No 7 Asik Buat Camping Lho! [ Wisata Jogja ]
    Watch this video on YouTube.

     

  4. Video Vlog Travel Indonesia Tentang Kelingking Beach Di Nusa Penida

    Kalau ini travel vlog Nusa Penida yang berisi pantai paling terkenal disana. Namanya Pantai Kelingking, dan kamu harus menonton dulu travel videonya dibawah sebelum mengunjungi pantai ini. Bisa dibilang juga kalau Pantai Kelingking Nusa Penida ini adalah salah satu pantai terindah yang ada di pulau ini.

     

    Pantai Kelingking Beach, Pantai Nusa Penida Terpopuler! [ Wisata Nusa Penida ] [ Wisata Bali ]
    Watch this video on YouTube.

     

  5. Keindahan Video Pulau Asu Di Nias Barat

    Siapa sangka ya kalau Indonesia memiliki pulau kecil tersembunyi tapi menarik seperti Pulau Asu ini! Namanya memang unik, dan lokasinya si di Nias Barat. Keindahannya gak kalah kalau dibandingkan dengan pulau lain seperti Gili Trawangan, Nusa Lembongan ataupun Nusa Penida. Tonton saja travel video dibawah sampai selesai kalau kamu mau tahu seperti apa keindahannya. Pokoknya ini adalah salah satu pulau terindah di Indonesia deh.

     

    Asuuu! Wisata Pulau Asu Di Nias Barat Memang Indah! [ Wisata Nias Indonesia ]
    Watch this video on YouTube.

     

  6. Video Travel Vlog Keindahan Pantai Di Lombok

    Kalau ini travel video tentang beberapa pantai di Lombok yang wajib dikunjungi. Biasanya pada bingung kan kalau pas liburan ke Lombok mau main ke pantai yang mana aja. Nah, di travel video yang ada di bawah ini kamu bakalan tahu pantai keren di Lombok yang mana aja bisa dikunjungi untuk liburan selanjutnya. Salah satu yang paling keren sih Pantai Pink di Lombok Timur ya!

     

    Pantai Di Lombok Favorit Wajib Kunjung, No 5 Paling Unik! [ Wisata Lombok ]
    Watch this video on YouTube.

     

  7. Travel Vlog Pendakian Gunung Ijen Di Banyuwangi

    Kamu mau melihat Blue Dire Ijen? Mau naik Gunung Ijen di Banyuwangi? Namun sebelum melakukan itu, kamu harus melihat vlog travel video yang ada dibawah ini. Namun ini naik gunung ijennya gak jalan kaki ya, tapi sewa ojek troli. Lho kayak gimana itu? Pokoknya seru dan berbeda deh. Tonton saja sampai selesai!

     

    Mendaki Gunung Ijen Edisi Mewah! - [ Explore Wisata Banyuwangi On Two Wheel Part 3 ]
    Watch this video on YouTube.

     

  8. Travel Vlog Indonesia Tentang Keindahan Pantai Di Gunungkidul Yang Keren Dan Tersembunyi

    Liburan ke Jogja kamu harus main ke Gunungkidul. Kenapa? Karena banyak tempat wisata di Gunungkidul yang menarik buat dikunjungi. Salah satunya sih beberapa pantai di Gunung kidul yang ada di vlog travel video di bawah ini. Apa saja? Ada banyak pantai keren di Gunungkidul yang bisa kamu kunjungi. Makanya, tonton saja video dibawah sampai selesai.

    11 Pantai Di Gunungkidul Terindah Wajib Kunjung! [ Wisata Pantai Gunung Kidul ]
    Watch this video on YouTube.

     

  9. Video Travel Jelajah Sungai Sekonyer Di Taman Nasional Tanjung Puting Kalimantan

    Kamu pernah liburan ke Kalimantan? Pernah main ke Taman Nasional Tanjung Puting? Kalau belum, sebaiknya kamu berkunjung kesini dan mencoba pengalaman menyusuri Sungai Sekonyer di Tanjung Puting dengan perahu kelotok seperti di video travel yang ada di bawah. Seru banget lho, bisa ketemu buaya liar segala di perjalanan. Wah, kayak gimana? Tonton saja sampai selesai!

     

    Susur Sungai Sekonyer Di Taman Nasional Tanjung Puting Naik Perahu Kelotok [ Wisata Kalimantan ]
    Watch this video on YouTube.

     

  10. Video Motovlog Travel Touring Keliling Indonesia Dari Sabang Sampai Lombok

    Kamu suka touring? Mau naik sepeda motor keliling Indonesia? Biasanya pada touring kemana nih di Indonesia? Mungkin kalau kamu perlu inspirasi destinasi touring naik sepeda motor di Indonesia selanjutnya, kamu bisa melihat video travel motovlog yang ada dibawah ini. Ini adalah perjalanan touring dari Sabang di Aceh sampai ke Lombok di Nusa Tenggara Barat!

    Road Trip Indonesia, Touring Sabang Aceh - Lombok NTB [ Motovlog Indonesia ]
    Watch this video on YouTube.

     

  11. Video Travel Vlog Indonesia Yang Memperlihatkan Keindahan 5 Danau Di Sumatera Dari Udara

    Nah, kalau ini berisi informasi dan pemandangan beberapa danau di Sumatera yang keren-keren nih! Memang ada banyak danau di Sumatera yang keren, tapi 5 danau di video ini memang cakep. Mulai dari Danau Toba hingga beberapa danau di Sumatera lainnya ada di vlog travel video yang ada dibawah ini. Jadi, tonton sampai selesai ya!

     

    5 Danau Di Sumatera Terindah! Favorit Kamu Yang Mana? [ Video Drone ]
    Watch this video on YouTube.

     

  12. Travel Video Touring Menikmati Keindahan Puncak B29 Lumajang

    Mungkin kamu mau pergi liburan ke Lumajang? Boleh deh coba main ke tempat wisata Puncak B29 yang ada di Lumajang. Dari sini kamu bisa melihat pemandangan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dari arah yang berbeda dan tidak biasa. Kalau beruntung, mungkin kamu akan melihat lautan awan yang unik juga. Seperti apa kawasan wisata Puncak B29 ini? Tonton saja video yang ada dibawah ini.

     

    Wisata Puncak B29 Lumajang Keren Banget! Tujuan Touring Favorit Nih! [ Motovlog Indonesia ]
    Watch this video on YouTube.

     

  13. Travel Motovlog Touring Melintasi Padang Savana Dan Padang Pasir Bromo Di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

    Nah, buat yang suka main pasir dan padang savana, itu berarti kamu harus melihat travel motovlog touring ke Bromo yang ada dibawah ini ya. Ini adalah perjalanan naik sepeda motor matic PCX menyusuri padang savana dan padang pasir Bromo! Pastinya seru banget bertualang di Taman Nasional Bromo Tengger semeru sambil touring!

     

    Ke Bromo Lewat Desa Ngadas - Padang Savana Bromo [ Rute Touring Ke Bromo Lewat Malang Part 3 ]
    Watch this video on YouTube.

     

  14. Travel Vlog Indonesia Jelajah Wisata Maluku Utara

    Memangnya ada apa ya di Maluku Utara? Kalau penasaran, kamu bisa tonton vlog travel road trip di Pulau Halmahera Maluku Utara di bawah ini ya! Kamu akan banyak menemukan hal menarik disini. Mulai dari pemandangan Indah, budaya setempat sampai dengan belajar sejarah ada di video yang ada dibawah. Pokoknya tonton saja sampai selesai travel videonya.

     

    Wisata Maluku Utara Halmahera Road Trip, Wonderful Moluccas
    Watch this video on YouTube.

     

  15. Vlog Travel Jelajah Wisata Alam Wakatobi

    Selain Raja Ampat, Indonesia juga punya Wakatobi denga keindahan alam yang luar biasa Indah. Tentu saja, selain pemandangan bawah airnya, Wakatobi juga memiliki banyak daya tarik yang lainnya seperti yang ada di vlog travel video dibawah ya! Tapi jangan kaget kalau setelah menonton travel video ke Wakatobi ini kamu jadu pengen liburan kesana segera! Wakatobi memang bisa bikin jatuh hati sih!

     

    Explore Wisata Alam Wakatobi Island Indonesia! [ Wonderful Indonesia ]
    Watch this video on YouTube.

     

***

Kamu sudah tonton semua video travel vlog Indonesia yang menginformasi kan betappa keindahan Indonesia di berbagai daerah itu perlu di eksplore? Vlog travel favorit kamu yang mana nih dari beberapa diatas? Terus, ada yang pengen banget kamu kunjungi gak? Yang pasti, tonton dulu sampai selesai semuanya. Terus, kalau kamu merasa informasi ini bermanfaat, boleh banget yadibagikan ke semua teman yang mungkin membutuhkan inspirasi liburan selanjutnya lewat travel video!

BACA JUGA :  Mie Atep Belitung, Cita Rasa Tiada Duanya!
About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar