Ranu Gumbolo Tulungagung, Wisata Tulungagung Asik Buat Piknik!

Tempat wisata Ranu Gumbolo Tulungagung sebenarnya bukan tempat wisata alami yang sudah ada sejak dulu. Tempat wisata di Tulungagung ini adalah wisata buatan manusia, dan sebelumnya bahkan Ranu Gumbolo Tulungagung ini belum menjadi tempat wisata. Seperti misalnya bagian tempat dimana banyak pepohonan pinus adalah hasil dari reboisasi.

Sementara bagian danau yang ada di dekatnya adalah bagian dari Waduk Wonorejo. Jadi berbeda dengan Ranu Kumbolo yang terbentuk secara alami ya. Cuma salut sama pengelola, yang menjadikan sebuah area reboisasi menjadi tempat wisata di Tulungagung yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Tertarik untuk liburan ke Ranu Gumbolo Tulungagung? Untuk review di blog mengenai Ranu Gumbolo Tulungagung bisa dibaca disini ya :

https://catperku.com/wisata-ranu-gumbolo-tulungagung/

 

Ranu Gumbolo Tulungagung, Wisata Tulungagung Asik Buat Piknik!
Watch this video on YouTube.

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Di Nanshan Buddhism Cultural Park Ada Patung Dewi Kwan Im Raksasa ! [Tour Hainan]
About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar