Perkenalkan Fitur Baru “Flight Status” Traveloka! Selamat Tinggal Ketinggalan Pesawat!

Pernah gak kamu kebingungan mencari tahu dari terminal berapa kamu terbang? Atau, kamu ketinggalan pesawat karena salah informasi terminal keberangkatan? Sekarang hal itu gak akan terjadi lagi, karena kamu bisa mendapatkan informasi penerbangan dengan fitur baru “Flight Status” di aplikasi Traveloka!

Traveler jaman now memang makin dimanjakan dengan berbagai macam kemudahan. Traveloka sendiri sepertinya tak ingin ketinggalan untuk ikut memanjakan para traveler dengan berbagai inovasi fitur baru yang makin memudahkan penggunanya. Tak hanya menawarkan banyak promo menarik, Traveloka juga berinovasi dengan menambah fitur yang memudahkan salah satunya Flight Status ini.

Fitur “Flight Status” yang ada pada Aplikasi Traveloka 3.6 memungkinkan para penumpang pesawat terbang bebas dari rasa khawatir akan ketinggalan pesawat atau bingung dengan informasi penerbangan selanjutnya. Soalnya, dengan menggunakan fitur “Flight Status” kamu bisa cek status penerbanganmu hanya dengan menggunakan Aplikasi Traveloka.

.

 

"Flight Status" adalah fitur terbaru dari Aplikasi Traveloka versi 3.6! Dengan fitur ini kamu bisa mencari informasi penerbangan secara real time!
“Flight Status” adalah fitur terbaru dari Aplikasi Traveloka versi 3.6! Dengan fitur ini kamu bisa mencari informasi penerbangan secara real time!

Kehadiran fitur baru “Flight Status” di Aplikasi Traveloka ini, kamu bisa mendapatkan semua informasi penting yang berhubungan dengan penerbangan. Mulai dari informasi terminal keberangkatan, jadwal penerbangan, hingga dari gate mana kamu berangkat nantinya di bandara keberangkatan.

Di fitur terbaru Flight Status Traveloka ini informasinya sangat lengkap!
Di fitur terbaru Flight Status Traveloka ini informasinya sangat lengkap!

Kerennya lagi, informasi status penerbangan di Aplikasi Traveloka tadi adalah real time, alias selalu terupdate! Informasi tentang penerbangan dari bandara dan maskapai penerbangan mulai dari status penerbangan, delay atau dibatalkan nanti akan disampaikan langsung melalui aplikasi Traveloka di smartphone. Kalau sudah begini, rasanya kejadian yang membuat liburan berantakan seperti ketinggalan pesawat akan bisa diminimalisir. Mantap kan?

Tak hanya bermanfaat untuk penumpang pesawat, fitur ini juga berguna untuk keluarga atau teman yang ingin menjemput di bandara. Dengan menggunakan data nomor penerbangan milik kamu, mereka bisa mendapatkan status sebuah penebangan apakah sendang “In Air” atau sudah “Landed”. Mempermudah sekali bukan? Jadi nggak harus lagi nunggu lama di bandara hanya untuk kedatangan.

Status penerbangan ditampilkan dengan jelas dan realtime. Baik sedang In Air atau sudah Landed.
Status penerbangan ditampilkan dengan jelas dan realtime. Baik sedang In Air atau sudah Landed.

Status penerbangan yang didapat dari fitur “Flight Status” Traveloka tersebut bisa dibagikan ke teman atau keluarga lain melalui SMS, e-mail, atau media sosial lain seperti WhatsApp. Untuk menggunakan fitur ini, kamu harus memperbaharui Aplikasi Traveloka ke versi 3.6 keatas.

Menggunakan fitur “Flight Status” Traveloka ini juga cukup mudah kok. Kamu tinggal mengikut beberapa langkah di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Traveloka dan akses fitur Status Penerbangan melalui e-tiket (MyBooking) atau homepage.
  • Untuk beranda: pilih rute yang diinginkan atau kode penerbangan yang ingin diperiksa oleh pelanggan.
  • Untuk e-tiket: periksa status penerbangan yang dibeli langsung dari MyBooking.
BACA JUGA :  Cara Mudah Buat Visa Taiwan Secara Online
Bisa mencari informasi penerbangan dengan mengunakan e-tiket, nomor penerbangan atau rute penerbangan!
Bisa mencari informasi penerbangan dengan mengunakan e-tiket, nomor penerbangan atau rute penerbangan!

Untuk mengetahui sebuah status penerbangan, kamu bisa menggunakan informasi rute penerbangan, nomor penerbangan, atau dengan melihat langsung di e-tiket yang ada di Aplikasi Traveloka. Mudah sekali bukan?

Jadi, buruan update aplikasi Traveloka di smartphonemu! Dengan fitur “Flight Status” Traveloka, kamu akan mendapatkan beberapa kemudahan berikut ini:

  • Informasi penting hanya dengan menggerakkan jari, karena informasi penerbangan di fitur ini bisa langsung kamu lihar di layar smartphone.
  • Semua informasi penerbangan adalah “real time“, selalu terupdate dari bandara dan maskapai.
  • Informasi penerbangan tadi bisa dibagikan dengan mudah ke orang lain melalui beberapa kanal seperti e-mail, SMS dan lainnya.
  • Merencanakan perjalanan makin mudah! Baik untuk penerbangan kamu sendiri ataupun untuk keperluan menjemput keluarga dan teman.

Nah, apalagi yang kamu tunggu? Segera perbaharui aplikasi Traveloka kamu untuk bisa mengetahui status penerbangan nanti!

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar