Bergabunglah Dengan EZPLOR, Dapatkan Uang Tambahan Dengan Berbagi Pengalaman

Ketika traveling, biasanya para traveler itu mencari apa saja sih? Umumnya selain mencari tempat yang keren, instagramable dan sudah terkenal, mereka akan mencari pengalaman yang benar-benar unik dan otentik.

Sayangnya, pengalaman unik dan otentik itu kan susah didapatkan dari travel agent yang sudah umum. Soalnya mereka pasti menyarankan ke tempat-tempat yang sudah banyak orang tahu dan sering didatangi konsumen. Kebanyakan mereka tidak mau mencari tahu lebih dalam dan detail mengenai tempat atau destinasi yang bisa memberikan pengalaman unik tadi.

Nah, disinilah hadir sebuah platform marketplace yang namanya EZPLOR, atau kalian bisa mengunjunginya langsung di ezplor.com. Di platform marketplace ini disediakan banyak destinasi dan pengalaman unik nan otentik, dipandu ahlinya secara langsung dari orang lokal setempat!

Seperti halnya ada banyak yang bilang GPS (Global Positioning System) terbaik adalah bertanya langsung dengan orang lokal, ezplor.com ini seperti itu juga. Jika ingin mendapatkan destinasi dan pengalaman unik nan otentik, orang lokal setempatlah jawabannya.

Nah disini EZPLOR mengajak kalian semua yang merasa punya skill dan keahlian untuk bergabung dengan mereka, menjadi yang namanya “Local Expert” dan mendapatkan uang dari situ. Tugas kalian nanti adalah menjadi orang yang bisa memberikan pengalaman baru bagi para traveler yang ingin mendapatkan pengalaman baru dan unik tersebut.

Siapakah Yang Bisa Menjadi Local Expert itu?

Siapa saja asal punya skil unik bisa berkesempatan untuk bergabung menjadi local expert di EZPLOR!
Siapa saja asal punya skil unik bisa berkesempatan untuk bergabung menjadi local expert di EZPLOR!

Secara umum semuanya bisa menjadi yang namanya “Local Expert” misalnya:

  1. Kalian yang punya skill unik seperti bisa memasak masakan tradisional, membuat kerajinan tangan atau semacamnya. Dengan itu kalian bisa mengadakan semacam workshop, berbagi skill kalian dengan berbagai traveler dari seluruh dunia. Asik kan berbagi!?
  2. Pemandu setempat! Terutama untuk kalian yang tahu tempat wisata keren tersembunyi di daerah kalian.
  3. Hobi masak? Gimana kalau kalian memasak kuliner setempat untuk para traveler dari seluruh dunia? Hobi tersalurkan, uang tambahn pun didapat!
  4. Punya mobil dan suka kemana-mana sendirian? Daripada begitu, lebih baik kalian bergabung menjadi “Local Expert” dan membantu para traveler dari seluruh dunia sekaligus mengenalkan berbagai destinasi menarik di tempat asalmu.
  5. Mungkin kalian juga traveler? Tentu lebih menyenangkan untuk membantu traveler lain menjelajah tempat-tempat unik dan baru dengan bantuanmu. Apalagi habis itu bisa dapat uang tambahan. Asik nggak?

Keuntungan Menjadi Local Expert di EZPLOR itu apa sih?

Daftar menjadi local expert segera!
Daftar menjadi local expert segera!

Sudah tentu kalau bergabung menjadi seorang “Local Expert” di EZPLOR kalian pasti akan mendapatkan uang tambahan kalau ada yang memanfaatkan jasa kalian di platform ini. Namun selain itu, kalian juga bisa mendapatkan beberapa hal menarik ini:

  1. Kalian bebas menentukan harga jasa kalian, model jasanya seperti apa dan paling menyenangkan, kalian bebas menentukan jadwal kapan tanggalnya kalian bisa memandu sebagai “Local Expert”. Bisa fleksible, menyesuaikan dengan kesibukan kalian yang sudah ada sebelumnya.
  2. EZPLOR menyediakan platform yang ramah pengguna untuk menampilkan jasa kalian pada traveler, juga memudahkan kalian untuk mengatur pemesanan jasa kalian disana.
  3. Tanpa perlu repot promosi, jasa kalian sebagai “Local Expert” akan dipromosikan pada jutaan traveler yang haus akan pengalaman unik. Tentu saja, kalau kalian promosi sendiri, akan lebih banyak lagi yang tahu mengenai kemampuan kalian sebagai “Local Expert”
  4. Selain dapat uang, kalian bisa bertemu dengan orang baru dari berbagai belahan dunia. Tentu kalian juga bisa mendapat banyak pengalaman baru kan?
  5. Metode pembayaran aman, dan dijamin. Bahkan jika terjadi kasus pembatalan mendadak menjelang hari H dan jika ada traveler yang tidak datang setelah memesan jasa kalian.

Cara Daftar Menjadi Local Expert di EZPLOR

Oke, sekarang saya tertarik untuk menjadi “Local Expert”di EZPLOR. Lantas saya harus bagaimana? Gampang kok, kalian tinggal buka ezplor.com, lalu mendaftar sebagai lokal expert, setelah itu kalian bakal diverifikasi. Jika disetujui, kalian bisa segera membuat jasa kalian di EZPLOR untuk dipromosikan pada traveler dari seluruh dunia.

Untuk di Indonesia EZPLOR sudah menjangkau banyak kota besar seperti di : Bali, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Malang, Medan, Makassar, Lombok, Pekanbaru. Jadi untuk kalian yang berada di kota tersebut, dan merasa punya keahlian unik, bisa deh bergabung sebagai “Local Expert” di EZPLOR!

Daftar, dan setelah disetujui kalian bisa mulai membuat jasa kalian di EZPLOR
Daftar, dan setelah disetujui kalian bisa mulai membuat jasa kalian di EZPLOR

Pastikan jasa kalian sebagai “Local Expert” benar-benar unik agar banyak traveler tertarik untuk menggunakan jasa kalian disini.

Buat jasa yang unik, hingga bisa dipesan oleh traveler yang menggunakan EZPLOR
Buat jasa yang unik, hingga bisa dipesan oleh traveler yang menggunakan EZPLOR

Oke, Yang Terakhir, Berapa Uang Yang Akan Saya Dapatkan Nanti?

Sepeti yang disebutkan sebelumnya, kalian bebas untuk menentukan berapa harga yang pantas untuk jasa kalian sebagai “Local Expert”. Namun untuk setiap pemesanan yang bisa diselesaikan, kalian akan mendapatkan 75% dari harga jasa. Sementara itu 25% akan dipotong untuk EZPLOR sebagai biaya jasa.

75% untuk kalian, sisanya untuk EZPLOR! Lumayan!
75% untuk kalian, sisanya untuk EZPLOR! Lumayan!

Nah, bagaimana? Lumayan kan untuk mendapatkan penghasilan tambahan! Buruan deh bergabung sebagai “Local Expert” di ezplor.com!

 

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: