Tips Traveling Asik Di Thailand

LiburMulu.Com – Thailand adalah salah pusat wisata utama di Asia Tenggara, karena itu banyak yang mencari Tips Traveling Asik Di Thailand. Kebanyakan orang yang datang ke Thailand akan terbang ke Bangkok dan menjadikannya sebagai tempat awal untuk berkeliling di sebagian besar area. Dengan hutan yang subur, pantai terkenal, tempat menyelam kelas dunia, makanan yang menakjubkan, dan harga murah, Thailand bisa menarik pengunjung dari seluruh lapisan masyarakat.

Teman – teman traveler dapat menemukan guesthouse yang murah seharga puluhan dolar hingga sampai USD 10.000 per malam. Perjalanan melalui Thailand juga sangat mudah. Negara ini bahkan adalah tujuan backpacking sejak lama karena semuanya nyaman dan mudah. Secara keseluruhan, Thailand berbicara untuk dirinya sendiri. Negara ini sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan ketika teman – teman Traveler mendengar nama thailand, kalian sudah berpikir tentang pantai, keindahan, hutan, dan makanan enak. Setuju?

Nah, agar lebih seru lagi ketika menjelajah Thailand, teman – teman traveler harus membaca Tips Traveling Asik Di Thailand ini. Semoga bisa bermanfaat ya!

Mengeksplorasi Bangkok – Jantung Thailand, kota yang menyenang kan ini harus teman – teman lihat dan nikmati. Sebagian besar traveler mungkin tidak langsung menyukainya tetapi akan secara pelahan membuat teman – teman jatuh cinta pada kota ini. Jelajahi bangkok, lihat candi unik, istana, pasar luar biasa, toko, dan jangan lupakan kalau Bangkok mempunyai salah satu kehidupan malam paling gila di dunia. dan tentu saja, tidak lupa makanan Thai yang eksotis dan menakjubkan.

Mengeksplorasi Bangkok
Mengeksplorasi Bangkok

Bertualang di Chiang Mai – Chiang Mai adalah kota tua yang dikelilingi dengan kuil dan dikelilingi oleh hutan lebat. Menjadikan kota ini adalah tempat yang tepat untuk sedikit bertualang. Apalagi ada adalah tempat perlindungan gajah di dekatnya. Jangan lupa pasar malam Chiang Mai adalah tempat berbelanja dengan penawaran terbaik di negeri ini.

Bertualang di Chiang Mai
Bertualang di Chiang Mai

Hiking Dan Trekking Di Khao Yai National Park – Taman nasional ini terletak tiga jam di utara Bangkok, taman ini adalah tempat yang sangat baik untuk aktifitas outdoor seperti mendaki, berenang, dan menemukan gajah liar. Khao Yai National Park tidaklah terlalu ramai sehingga teman – teman traveler akan merasakan seperti memiliki hutan untuk diri sendiri ketika disana. Cobalah menginap di Greenleaf Guesthouse untuk penawaran tur / akomodasi terbaik di daerah itu.

Hiking Dan Trekking Di Khao Yai National Park.
Hiking Dan Trekking Di Khao Yai National Park.

Bersenang – Senang Di Full Moon Beach Party – Jika kalian suka berpesta, tidak tempat yang lebih baik di dunia ini daripada Full Moon Party yang terkenal di Thailand. Disana akan ada 20.000 orang berpesta sampai matahari terbit di pantai di Haat Rin, Koh Phangan. Tentu, tempat itu akan dipenuhi dengan banyak turis. Tetapi itu tidak berarti akan tidak menyenangkan, ini adalah bagian dari menikmati Thailand dengan cara yang lain.

Bersenang - Senang Di Full Moon Beach Party
Bersenang – Senang Di Full Moon Beach Party

Bersantai Di Pulau Tropis Yang Ada Di Thailand – Thailand memiliki banya pulau tropis yang indah. Beberapa overdeveloped dan sedikit ramai, sementara yang lain bahkan hanya memiliki satu bungalow di satu pulau. Namun kalian akan menemukan semuanya di sini. Beberapa pulau terbaik di sini adalah – Ko Samet, Ko Taruato, Ko Lanta, Ko Chang, Ko Tao, Ko Jum, Kepulauan Similian, dan Ko Samui. Silahkan dipilih salah satu ya :)

Bersantai Di Pulau Tropis Yang Ada Di Thailand
Bersantai Di Pulau Tropis Yang Ada Di Thailand

Ikut Serta Dalam Keriuhan Festival Songkran – Oke! Antara 13-15 April, Thailand selalu merayakan Tahun Baru Thailand dengan menggelar pesta besar. Tidak terlalu besar sih, hanya tiga hari perang air di sebagian besar area. Festival Songkran, sebenarnya dimaksudkan untuk membersihkan yang lama dan mulai tahun baru. Percaya deh Festival Songkran ini adalah festival yang luar biasa, dan akan menjadi pengalaman kalian yang tak terlupakan!

Kalau ikut meramaikan Festival Songkran di Thailand, kalian harus bersiap - siap basah!
Kalau ikut meramaikan Festival Songkran di Thailand, kalian harus bersiap – siap basah!

Note : Ada banyak penerbangan langsung menuju Thailand dari Jakarta, bisa dipilih sendiri mulai dari penerbangan kelas Ekonomi hingga Penerbangan kelas Bisnis.

Berbagi itu menyenangkan!

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips – tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

%d bloggers like this: