Mau Belanja Di Hainan? Ke Padestrian Street di Kota Sanya Saja!

Kamu mau belanja oleh oleh di Hainan? Coba main ke Padestrian Street di Kota Sanya saja! Memang ada beberapa tempat belanja di Hainan, China sih. Tapi yang cukup terkenal ya yang satu ini.

Bisa dibilang ini adalah salah satu tempat belanja yang populer dan cukup ramai di Kota Sanya. Terlebih lagi, ini adalah tempat belanja yang barangnya cukup lengkap ya.

Namanya adalah Padestrian Street di Kota Sanya. Tentu saja kalau kamu berlibur ke tempat ini, siapkan uang yang banyak ya. Karena disini ada banyak hal yang bisa dibeli untuk oleh-oleh. Mulai dari pakaian, makanan, hingga barang-barang unik bisa ditemukan disini!

Padestrian Street Adalah Surga Tempat Wisata Belanja Di Kota Sanya

Kalau penasaran seperti apa penampakan jalan yang asik untuk tempat belanja di Sanya, Hainan ini, kamu bisa menonton videonya dibawah ini. Tonton sampai selesai saja, karena disitu memperlihatkan suasana tempat ini dengan cukup detail.

Mau Belanja Di Hainan? Ke Padestrian Street di Kota Sanya Saja! [ Wisata Hainan Tour ]
Watch this video on YouTube.

 

Bagaimana? Menarik bukan tempatnya untuk belanja! Bisa dibilang ini adalah salah satu tempat wisata di Hainan yang harus kamu kunjungi!

Nah, Kamu sudah melihatnya sampai selesai? Bagaimana Cara pergi Kesini

Padestrian Street Adalah Surga Tempat Belanja Di Kota Sanya.

Menemukan destinasi belanja populer yang ada di Kota Sanya ini tepatnya berada di Jalan Jiefang, yang lebih terkenal dengan nama Padestrian Street. Ada banyak barang unik dan menarik dijual di tempat ini. Jadi kamu bisa berburu oleh-oleh disini.

Pada lantai satu hingga tiga pusat perbelanjaan oleh-oleh di Kota Sanya ini menjual barang-barang kulit, pakaian, aksesori, makanan dan minuman, produk dan layanan rambut dan kecantikan, dan tentunya ada banyak lagi.

BACA JUGA :  Via Inn Shinsaibashi Hotel Review And Room Tour!

Kamu juga bisa menemukan seni dan kerajinan tangan dijual ditempat ini. Tentu saja hal itu akan menjadi tempat menarik bagi pengunjung yang mencari suvenir dan hadiah berupa kerajinan tangan.

Alamat Lengkap: Berada di dekatTerminal Bus Sanya, Jalan Jiefang, Sanya ( 三亚 市 解放路 汽车站 旁 ).

Cara Pergi Ke Padestrian Street: Naik Bus Rute 2,4,7,8,10,12,16,30 atau 31, lalu kamu turun saja di Halte Bus Qi Che Zong Zhan ( 汽车 总站 公交 站 ).

Selain Disini, Belanja Dimana Lagi?

Kamu bisa belanja di Dadonghai International Shopping Mall, alamatnya berada di  136, Yuya Road, Sanya 三亚市榆亚路136号. Kamu bisa kesini dengan naik Bus No. 2, 4, 8, 15, 17, 18, 19, 24 atau 25 dan turun di halte Dadonghai Square.

Disini kamu bisa beli barang bebas pajak (Bisa refund pajak kalau kamu pulang ke Indonesia naik pesawat terbang). Jadi ini adalah alternatif tempat belanja selain di Padestrian Street.

Mal berlantai empat ini memiliki bioskop, banya pilihan tempat makan yang enak, arena hiburan. Ini adalah salah satu tempat yang lengkap untuk kegiatan belanja, rekreasi hingga bersantai selama kamu liburan ke Sanya di Hainan.

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar