Di Kota Otsu Jepang, Kereta Api Ini Lewat Tengah Jalan Raya!

Unik! Kereta api di Jepang ini jalurnya melewati jalan raya. Seperti yang terlihat pada video yang ada di Youtube ini. Ini adalah kereta api yang sedang berada di Kota Otsu.

Padahal nih ya, biasanya kan jalur kereta api itu lokasinya jauh dari jalan raya. Apalagi kalau kamu naik kereta api di Indonesia, jalurnya pasti berada agak jauh dari jalan utama atau kota.

Namun ternyata itu tidak berlaku di jalur kereta api Jepang yang berada di Kota Otsu ini. Jalur kereta apinya malah berada di tengah kota, melewati tengah jalan pula.

Kota Ōtsu sendiri lokasinya berada di barat daya Prefektur Shiga. Kota ini unik karena berbentuk menyerupai huruf “L” dan membentang di sepanjang pantai barat daya Danau Biwa yang merupakan danau terbesar di Jepang.

Tonton Saja Video Kereta Api Di Kota Otsu Jepang Yang Lewat Di Jalan Raya Ini Deh!

Tonton saja selesai ya, dan jangan lupa like, share dan subscribe!

 

Lho! Kereta Api Di Jepang Ini Kok Lewat Jalan Raya? [ Travel Vlog Jalan Jalan Di Jepang ]
Watch this video on YouTube.

 

Mungkin setelah ini kamu mau main ke Kota Otsu biar bisa mencoba naik kereta api di Jepang yang lewat jalan raya? Kota ini lumayan bagus untuk tujuan wisata di Jepang lho.

Ōtsu (大津市 Ōtsu-shi) ini adalah ibu kota Prefektur Shiga di Jepang. Kota Ōtsu ini dikenal sebagai pelabuhan utama Danau Biwa, sebuah danau terbesar yang berada di Negara Jepang.

Ya, kalau kamu main ke Kota Otsu, kamu bisa mampir ke Danau Biwa juga, dan mencoba naik kapal pesiar yang berlayar di Danau Biwa. Jadi kalau liburan ke Jepang jangan cuma main ke Tokyo, Kyoto, Osaka saja ya!

BACA JUGA :  Pantai Selong Belanak Lombok Tengah, Eat, Surf, And Fun! [ Wisata Lombok ]

Tonton Saja Video Kereta Api Di Kota Otsu Jepang Yang Lewat Di Jalan Raya Ini Deh!

Kota Otsu ini juga pernah menjadi ibu kota Jepang dari tahun 667 hingga 672 M, pada periode Asuka (538-710). Selain itu di kota ini juga memiliki banyak situs penting bersejarah untuk dikunjungi.

Misalnya seperti kuil Mii-dera, Ishiyama-dera, dan Enryaku-ji, serta kuil Hiyoshi Taisha. Untuk yang belum tahu, Enryaku-ji ini adalah bagian dari UNESCO World Heritage lho! Jadi ya bakalan menarik buat dikunjungi.

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar