Tempat Wisata di Nusa Penida Wajib Dikunjungi!

Sudah lama banget saya ingin explore Nusa Penida, menjelajah beberapa tempat wisata Nusa Penida. Akhirnya baru sekarang saya bisa solo riding ke Nusa Penida. Bukan cuma touring keliling pulau Nusa Penida bersama sepeda motor saya Endurance, tapi saya juga mampir ke beberapa tempat wisata di Nusa Penida yang cakep cakep itu. Dari perjalanan ini, saya mendokumentasikannya dalam video Fastron dan Enduro Xperience – Sahabat Petualang Explore Nusa Penida ini.

Jadi buat yang pengen touring ke Nusa Penida, atau mau liburan ke Nusa Penida bisa melihat videonya di bawah sampai selesai. Boleh juga lho like, share dan subscribe. Nggak rugi kok. Terus biar saya juga makin semangat buat bikin video travel vlog, hingga motovlog keliling Indonesia lainnya. Siapa tahu ada yang pengen keliling indonesia juga.

 

Touring Jelajah Wisata Nusa Penida [Motovlog Bali ] [ Wisata Bali ] [ Motovlog Indonesia ]
Watch this video on YouTube.

 

Kali ini, saya keliling Nusa Penida dulu seperti yang ada di video “Fastron dan Enduro Xperience – Cerita Gue Explore Nusa Penida Bali Bareng Enduro!” dibawah ini. Oke, selamat menonton sampai selesai ya. Di video ini berisi beberapa pengalaman saya mengunjungi beberapa tempat wisata di Nusa Penida yang cakep cakep itu.

Fastron dan Enduro Xperience – Cerita Gue Explore Nusa Penida Bali Bareng Enduro! Explore Nusa Penida Bagian Mana Saja?

Memang ada banyak tempat wisata di Nusa Penida yang bisa dikunjungi. Saking banyaknya, sampai sampai saya nggak bisa mengunjungi semuanya dan memasukkannya ke dalam video “Fastron dan Enduro Xperience – Cerita Gue Explore Nusa Penida Bali Bareng Enduro!” ini. Namun saya sempat mengunjungi beberapa tempat wisata utama di Nusa Penida yang wajib dikunjungi. Selama liburan di Nusa Penida saya mampir ke tempat wisata di Nusa Penida yang ada dibawah ini ya :

  1. Tanjung Juntil. Lokasinya ada di ujung timur Nusa Penida, asik buat lihat sunrise.
  2. Atuh Beach ( Pantai Atuh ). Salah satu pantai cantik di Nusa Penida, lokasinya bersebelahan dengan Diamon Beach.
  3. Kelingking Beach ( Pantai Kelingking ). Pantai di Nusa Penida paling instagramable dan populer. Liburan ke Nusa Penida, wajib mampir ke pantai ini.
  4. Diamond Beach. Lokasinya bersebelahan dengan Pantai Atuh, terdapat ayunan yang ikonik untuk berfoto disini.
  5. Crystal Bay. Salah satu tempat wisata populer di Nusa Penida yang asik buat menikmati suasa sore hari. Kalau cuaca cerah, harusnya bisa lihat sunset cakep disini. Namun ketika membuat video Fastron dan Enduro Xperience – Cerita Gue Explore Nusa Penida Bali Bareng Enduro ini, cuaca lagi mendung. Jadi nggak ada sunset deh.
  6. Pantai Suwehan. Salah satu pantai tersembunyi di Nusa Penida, akses jalan kesini agak rusak, jadi harap berhati hati.
  7. Broken Beach. Pantai di Nusa Penida ini sangat terkenal digunakan sebagai latar belakang foto instagram.
  8. Angel\’s Billabong Nusa Penida. Tempat wisata yang terkenal di Nusa Penida, instagramable tapi sedikit berbahaya. Sudah memakan beberapa korban juga disini. Jadi harap berhati hati.
  9. Teletubies Hill Nusa Penida. Perbukitan yang berada di bagian tengah Nusa Penida, di daerah Tanglad. Terkenal karena mirip bukit yang ada di film teletubies.
  10. Tembeling Natural Pool And Forest. Salah satu tempat wisata di Nusa Penida tersembunyi. Berupa kolam renang alami yang berada tak jauh dari pantai. Akses jalan kesini lumayan susah, namun bisa dijangkau dengan sepeda motor.
  11. Tembeling Beach ( Pantai Tembeling ). Lokasinya berada tak jauh dari Tembeling Natural Pool And Forest, pantai tersembunyi di Nusa Penida yang wajib dikunjungi.
BACA JUGA :  Cebu Pasific Fligt Airbus A320 Economy Class Manila To Puerto Princessa Flight Report
Fastron dan Enduro Xperience - Sahabat Petualang Explore Nusa Penida Bali!
Fastron dan Enduro Xperience – Cerita Gue Explore Nusa Penida Bali Bareng Enduro!

Seperti apa tempat wisata tersebut? Tonton saja video Fastron dan Enduro Xperience – Cerita Gue Explore Nusa Penida Bali Bareng Enduro ini sampai selesai, dan jangan lupa like, share juga SUBSCRIBE!

#PertaminaLubricants
#FastronEnduroXperience

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar