Open Trip Bangkok

0
Send Us An Enquiry
Send Us An Enquiry
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

417

Kenapa sih ikutan open trip Bangkok? Alasannya sederhana. Karena kota ini ada banyak tempat wisata menarik, juga merupakan salah satu tujuan liburan yang menyenangkan di Asean. Terus ada sekitar 13 distrik di Kota Bangkok yang bisa dijelajahi selama open trip Bangkok nantinya. Biasanya sih open trip Bangkok itu berlangsung selama 4 hari 3 malam. Tapi bisa diatur sesuai dengan minat masing masing. Untuk yang ingin sekedar berbelanja saja, bisa ikutan Shopping Trip Bangkok saja deh!

Selain itu, Bangkok adalah ini adalah sebuah kota besar sekaligus ibu kota Thailand dengan populasi manusia sekitar sebelas juta jiwa. Karena itu tidak heran jika Bangkok dipenuhi bangunan bertingkat tinggi, dan kemacetan lalu lintas yang padat. Kota ini juga sangat menggeliat, terutama dengan kehidupan malam nakalnya. Mungkin tidak akan memberikan kesan terbaik secara langsung, tapi kota ini adalah salah satu tujuan utama turis untuk berlibur.

Mengikuti Open Trip Bangkok adalah salah satu cara murah untuk menjelajah kota Bangkok
Mengikuti Open Trip Bangkok adalah salah satu cara murah untuk menjelajah kota Bangkok

Dengan mengikuti open trip Bangkok, anda akan dibawa untuk menikmati beberapa tempat wisata populer di Bangkok seperti Khao San Road, Wat Arun hingga Royal Grand Palace. Tentu saja, masih ada banyak aktifitas menarik lain yang bisa dinikmati di Bangkok seperti walking tour di Kota, pengalaman naik Tuk Tuk, hingga mungkin sensasi berburu kuliner di Pasar Chatuchak.

Bangkok juga mempunyai Sungai Chao Phraya yang menarik untuk dijelajahi. Ada yang namanya hop on hop of boat untuk turis yang memudahkan untuk menjelajah Bangkok yang membentang di sepanjang sungai ini. Karena itu pada open trip Bangkok ini nantinya juga ada opsi hop on hop of boat tour untuk melihat beberapa pesona wisata Bangkok seperti Wat Arun, Asiatique dan beberapa tempat menarik lainnya.

Bangkok adalah kota yang menarik untuk dikunjungi di musim liburan
Bangkok adalah kota yang menarik untuk dikunjungi di musim liburan

Jadi, kalau anda tertarik untuk mengikuti open trip Bangkok ini, anda bisa segera menghubungi liburmulu.com. Jika jadwal dari kami belum cocok, anda juga bisa meminta private trip Bangkok yang akan direncanakan oleh tim perencana liburan kami yang professional. Tinggal sebutkan anda ingin berkunjung kemana, semua akan kami rencanakan dengan sempurna! Untuk informasi dan penawaran mernarik terbaru, jangan lupa follow akun instagram kami di @liburmuluid ya!

Mohon maaf, saat ini belum ada jadwal untuk Open Trip Bangkok 2018. Namun, kami dapat mengatur perjalanan seru kamu (private trip) ke Bangkok di tahun 2018. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak dibawah!