Gila! Seperti Dua Orang Ini Terbang Hanya Dengan Jetpacks Dipunggungnya, Disamping Air Bus A380!

LiburMulu.com – Terbang tanpa naik pesawat terbang? Sekarang sih pasti bisa! Jaman makin modern, manusia makin gila! Kalian disini akan menyaksikan seorang Yves Rossy – alias Jetman – yang suka terbang dengan sayap yang telah dipasangi mesin jet (Jetpack) di sekitar Dubai Burj Khalifa.

Aksi terbarunya kali ini mungkin adalah yang paling gila. Atraksi berbahaya ini dilakukan dengan parachuter Vince Reffet. Dalam atraksinya, kedua pilot terbang tak hanya terbang dengan sayap yang telah dipasangi mesin jet (Jetpack). Namunn mereka juga akan terbang dalam formasi dengan sebuah Airbus A380 milik Maskapai Emirates.

Berikut foto-foto mereka ketika terbang :

emirates-jetpack(Lihat Juga : Gila! Bukannya Surfing Pake Papan Surfing, Orang Ini Malah Surfing Dengan Sepeda Motornya!)
emirates-jetpack3 emirates-jetpack4(Lihat Juga : Keren! Tim Red Bull Kibarkan Sang Merah Putih Di Atas Gunung Bromo!)
emirates-jetpack6 emirates-jetpack7 emirates-jetpack8 emirates-jetpack9 emirates-jetpack10 emirates-jetpack11 emirates-jetpack12 emirates-jetpack13 emirates-jetpack14 emirates-jetpack15 emirates-jetpack16 emirates-jetpack17 emirates-jetpack18

Tahun baru bingung mau kemana? Ikut open trip tahun baru liburmulu Ke Singapura saja! (klik banner untuk detail)
Tahun baru bingung mau kemana? Ikut open trip tahun baru liburmulu Ke Singapura saja! (klik banner untuk detail)

Gila Kan? Tapi keren!! Lihat saja video mereka disini!

Nah, kalau kalian ingin tahu bagaimana cara merekam atraksi keren ini, bisa dilihat di video yang ini :

Berbagi itu menyenangkan!

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips – tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

%d bloggers like this: