Pengalaman Melihat Sunset dengan View Kota Kuala Lumpur Dari Heli Lounge Bar

Kamu pernah ke Heli Lounge Bar Kuala Lumpur? Sebagai salah satu tujuan wisata khususnya para wisatawan Indonesia, Kuala Lumpur merupakan sebuah kota metropolitan yang juga menawarkan berbagai macam hiburan.

Mungkin kalian sudah biasa ya mendengar nama Menara Kembar atau yang disebut dengan Petronas Tower ataupun tempat perbelanjaan Bukit Bintang. Tapi taukah kalian dimana sih tempat yang cocok untuk melihat gemerlapnya kota Kuala Lumpur? Wajib cek deh, yang namanya Heli Lounge.

Heli Lounge Bar ini terletak di atas bangunan yang bernama KH Tower. Sesuai dengan namanya, konsep bar atau lounge ini adalah sebuah helipad. Helipad ini masih digunakan di siang hari tetapi pada malam hari berubah menjadi bar atap dengan stasiun minuman portabel dan beberapa kursi santai dan meja.

Heli Lounge Bar, Tempat Sempurna Menikmati Sunset View Kuala Lumpur Secara 360 Derajat!

Heli Lounge Bar ini adalah Tempat Sempurna Menikmati Sunset View Kuala Lumpur Secara 360 Derajat!
Heli Lounge Bar ini adalah Tempat Sempurna Menikmati Sunset View Kuala Lumpur Secara 360 Derajat!

Kalian bisa melihat pemandangan 360 derajat kota Kuala Lumpur dari Heli Lounge Bar ini. Tidak ada rel, tidak ada dinding, dan tidak ada batasan apa pun pada sisi helipad, jadi berhati-hatilah jangan berdiri di tepian atau terlalu ujung.

Paling cocok kesini pas waktu sunset. Biasanya matahari mulai terbenam di Kuala Lumpur sekitar jam 7 – 7.30. Pemandangan Petronas Tower dan KL Tower bisa kelihatan juga dari sini.

Lounge di lantai bawah dapat menampung 180 orang dan cukup unik dengan perabotan dan perlengkapan bertema aeronautika. Bayangkan baling-baling pesawat melesat ke dinding, gorden merah tebal, banyak perabotan kulit hitam, dan ubin lantai hitam-putih besar.

Pemandangan Kota Kuala Lumpur dari Heli Lounge ini sangat menakjubkan.
Pemandangan Kota Kuala Lumpur dari Heli Lounge ini sangat menakjubkan.

Jika kalian datang lebih awal, mungkin bisa mendengar musik jazz, Tetapi karena tempat ini lebih berfungsi sebagai klub malam daripada lounge santai, musik biasanya dipisahkan ke dalam R&B dan lagu-lagu rumah di malam hari.

BACA JUGA :  Mendaki Tebing Karang Di Pantai Siung

Untuk mengakses Heli Lounge Bar kalian harus membayar 50 ringgit yang bisa ditukarkan dengan minuman beralkohol. Yang tidak minum mungkin bisa juga ditukarkan dengan soft drink atau mocktail.

Untuk menu makanan, pilihan tidak banyak tetapi lezat! Disini kamu bisa mencicip makanan ringan ataupun main course untuk makan malam sekalian. Pilihan menu nya beragam dari Buffalo Heli Wings, Crispy Prawn Tempura atau Barbeque Glazed Cheesy Meatballs.

Heli Lounge buka dari jam 5 sore dan kalian bisa naik ke Helipad Bar pada jam 6 sore.
Heli Lounge buka dari jam 5 sore dan kalian bisa naik ke Helipad Bar pada jam 6 sore.

Jam Buka Heli Lounge Bar

Heli Lounge buka dari jam 5 sore dan kalian bisa naik ke Helipad Bar pada jam 6 sore. Terkadang bisa cepat ramai jadi kalau bisa sudah berada di sana lebih awal untuk mengambil tempat duduk yang bagus sehingga kalian dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah, sambil menyeruput koktail.

Alamat Heli Lounge

Heli Lounge Bar – Helipad Bar KL
34th Floor, Menara KH,
Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur.

Ini adalah tulisan tamu dari Velysia aka Nonanomad.com. Kelahiran tahun 90an. Hobi pindah dari satu negara ke negara lain. Saat ini sedang berada di China.

About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar