China Airlines Premium Business Class Airbus A350-900 Review Jakarta – Taipei Flight Trip Report

Review Pengalaman Naik China Airlines Premium Business Class Jakarta – Taipei Airbus A350-900! Business class rasa first class?

Maskapai China Airlines ini masuk ke aliansi Sky Team, otomatis saya bisa dapat Garuda Miles juga. Lumayan kan? Nah, kalau masalah servis, fasilitas, hiburan dan makanan bagaimana? Tenang saja, dalam travel vlog review naik China Airlines Premium Business Class Jakarta – Taipei dengan Airbus A350-900 ini ada reviewnya!

Kalau fasilitas dari China Airlines Premium Business Class Jakarta – Taipei pastinya ada AVOD, reclining seat yang bisa direbahin hingga 180 derajat. Jadi sebenarnya bisa tiduran sepanjang perjalanan. Tapi kemarin saya memilih nggak tidur sih. Soalnya cuma terbang sekitar 4 jam saja dari Jakarta ke Taiwan. Selama penerbangan saya habiskan buat online dengan fasilitas wifi onboard, nonton film di AVOD dan main games. Soalnya memang ada banyak pilihan antibosan naik China Airlines.

Kalau mengenai inflight menu, atau makanan dalam penerbangan ini yang pasti dapat snack, dinner dan dessert. Kemaren menu makanan utamanya dapet beef steak. Otomatis langsung dapet rating bagus dari saya karena makanan favorit saya adalah beef steak. Secara keseluruhan penerbangan dengan China Airlines ini nyaman. Apalagi mereka pake pesawat modern semacam Airbus A350-900. Jadi buat kamu yang mau pergi ke Taiwan, boleh dicoba naik maskapai ini.

 

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Tari Caci, Tari Tradisional Indonesia Dari Flores [ Caci Dance]

Tinggalkan Komentar