Akishinodera Temple

Akishino-dera Temple

Taman yang Tenang dengan Patung Bersejarah yang Bermakna

Akishinodera Temple, yang dibangun sekitar tahun 780 oleh Kaisar Konin dan dibangun kembali setelah terbakar pada abad ke-12, terkenal dengan taman lumut yang tenangnya.

Jangan Lewatkan
Taman lumut yang menarik perhatian
Arsitektur tradisional Wayo dari aula utama kuil
25 patung yang memiliki arti keagamaan, termasuk pelindung khusus seni

Cara Menuju ke Tempat Ini
Akishinodera Temple dapat dicapai dengan bus dari Stasiun Yamato-Saidaiji di jalur Kintetsu Nara, jalur Kintetsu Kyoto, dan jalur Kintetsu Kashihara. Halte bus terdekat dari Akishinodera Temple adalah Akishinodera Temple.
Kuil ini juga dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 20 menit dari Stasiun Yamato-Saidaiji.

Pemandangan Alam
Kuil ini terkenal dengan lingkungannya yang alami, yang ditonjolkan oleh taman lumut yang hijau. Bekerja secara bersamaan dengan lanskap berhutan, taman ini menekankan keindahan sekitarnya.

Aula Utama
Aula utama, yang dikenal sebagai Hondo, dianggap sebagai salah satu mahakarya dari gaya arsitektur Wayo. Gaya ini memberikan tampilan khas pada aula, dengan atap yang condong dan lantai tanah. Kombinasi antara arsitektur Wayo dan pepohonan yang rimbun di sekitarnya membuat kuil ini sangat indah untuk difoto.

Patung Buddha yang Memakan Waktu Hampir 500 Tahun untuk Diselesaikan
Dari 25 patung di Akishinodera, yang paling menonjol adalah patung Gigeiten, pelindung dewa seni. Banyak seniman yang berharap mengunjungi patung ini untuk menerima berkah. Kepala patung Gigeiten berasal dari abad ke-700, sementara tubuhnya dibangun sekitar abad ke-13. Meskipun kedua bagian tersebut dibuat dengan selisih waktu sekitar 500 tahun, mereka ada dalam harmoni estetika yang sempurna. Karena usianya yang tua dan keindahan artistiknya, patung ini ditetapkan sebagai salah satu Properti Budaya Penting jepang.

BACA JUGA :  Shogunzuka Seiryuden Temple

Kata Kunci
Sejarah
Kuil
Kuil & Tempat Ibadah

Direkomendasikan untuk Anda
Temple yang Dianjurkan
Saidaiji Temple

Kastil yang Dianjurkan
Koriyama Castle

Akishino-dera Temple

757 Akishino-cho, Nara-shi, Nara-ken
Dapatkan Informasi Transit

Tulisan ini akan mengeksplorasi lebih detail tentang setiap bagian yang disebutkan di atas, mulai dari sejarah kuil hingga keindahan taman lumutnya yang menenangkan.

Akishinodera Temple adalah salah satu kuil bersejarah yang terletak di Nara, Jepang. Kuil ini didirikan sekitar tahun 780 oleh Kaisar Konin, dan setelah mengalami kebakaran pada abad ke-12, kuil ini dibangun kembali. Salah satu daya tarik utama dari kuil ini adalah taman lumutnya yang indah. Taman ini terkenal karena keindahannya yang menenangkan dan ketenangannya yang mengundang kedamaian. Taman ini bekerja secara harmonis dengan lanskap berhutan di sekitarnya, menciptakan suasana yang menakjubkan.

Selain taman lumutnya, aula utama kuil juga merupakan salah satu atraksi utama. Aula utama, yang dikenal sebagai Hondo, merupakan salah satu contoh terbaik dari arsitektur gaya Wayo. Gaya arsitektur ini memberikan aula utama tampilan yang khas, dengan atap yang condong dan lantai tanah. Kombinasi antara arsitektur Wayo yang indah dan pepohonan yang rimbun di sekitarnya menciptakan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan.

Salah satu hal yang membuat Akishinodera Temple begitu istimewa adalah keberadaan 25 patung bersejarah yang penting secara keagamaan. Salah satu patung yang paling menonjol adalah patung Gigeiten, pelindung dewa seni. Patung ini memiliki sejarah yang menarik, karena kepala patungnya berasal dari abad ke-700, sementara tubuhnya dibangun sekitar abad ke-13. Meskipun kedua bagian tersebut dibuat dengan selisih waktu sekitar 500 tahun, mereka ada dalam harmoni estetika yang sempurna. Patung Gigeiten ini memiliki keindahan artistik yang luar biasa, sehingga dianggap sebagai salah satu Properti Budaya Penting Jepang.

BACA JUGA :  Nabana no Sato Winter Illumination

Untuk mencapai Akishinodera Temple, Anda dapat menggunakan transportasi umum. Kuil ini dapat dicapai dengan bus dari Stasiun Yamato-Saidaiji di jalur Kintetsu Nara, jalur Kintetsu Kyoto, dan jalur Kintetsu Kashihara. Halte bus terdekat dari kuil ini adalah Akishinodera Temple. Selain itu, kuil ini juga dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 20 menit dari Stasiun Yamato-Saidaiji.

Ketika mengunjungi Akishinodera Temple, ada baiknya juga mengunjungi tempat-tempat lain di sekitarnya yang direkomendasikan. Saidaiji Temple adalah salah satu tempat yang layak dikunjungi. Kuil ini juga terletak di Nara dan memiliki sejarah yang kaya. Koriyama Castle juga merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Kastil ini terletak di Nara dan menawarkan pemandangan yang spektakuler.

Dengan demikian, Akishinodera Temple adalah destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu dengan kedamaian dan keindahan yang menenangkan. Dengan taman lumutnya yang indah, aula utamanya yang menakjubkan, dan patung Gigeiten yang bersejarah, kuil ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Jadi, jika Anda sedang berada di Nara, Jepang, jangan lewatkan untuk mengunjungi Akishinodera Temple.

Alamat dan Peta Lokasi :

757 Akishino-cho, Nara-shi, Nara-ken


Temukan Peta Lokasinya Di Google Maps Sekarang!

Subscribe, follow @liburmuluid and liburmulu.com