Unik! Pasangan Ini Keliling Dunia Dengan Kucingnya!

LiburMulu.Com Keluar dari zona nyaman, mungkin adalah salah satu tantangan terbesar dalam hidup manusia. Tetapi sepertinya kedua pasangan ini berani melakukan dengan segala resikonya. Pasangan ini mengambil risiko, mereka menjual semua barang-barang mereka, membeli perahu, dan mulai mewujudkan mimpi mereka sejak 12 Agustus 2011. Iya, Unik! Pasangan Ini Keliling Dunia Dengan Kucingnya!

Matt dan Jessica Johnson, meninggalkan pekerjaan mereka masing – masing sebagai manajer penjualan mobil dan spesialis penagihan. Sampai sekarang mereka telah mengunjungi 16 negara, termasuk Bahama, Jamaika, Kuba dan Peru; Ikut juga kucing mereka bernama Georgie, yang juga bisa berenang, telah melakukan perjalanan dengan mereka sejak 2012.

Penasaran dengan bagaimana petualangan mereka? Baca ini ya!

“Ide ini dimulai pada akhir musim panas 2007, ketika kami sedang berada di tepi Danau Michigan”

“Matt melihat perahu layar yang berada di atas air dan berkata tentang bagaimana ia ingin mencoba itu suatu hari nanti”

“Dia bertanya, ‘Kita bisa membeli properti atau menghabiskan uang untuk mendapatkan perahu layar, yang menurutmu menjadi yang terbaik?'”

“Akhirnya kami memutuskan … bahwa kita lebih suka menghabiskan musim panas kami di atas air”

“Kami menjual rumah kami pada bulan Juni tahun 2011 … dan ketika kita menyadari, kita ingin pergi lebih lama lagi, mungkin 4-5 tahun dan akan pergi lebih jauh”

“Pada bulan Juli kami berdua keluar dari pekerjaan kami, menjual mobil kami, dan siap untuk memulai kehidupan sebagai penjelajah lautan”

Pasangan ini mengadopsi kucing mereka, Georgie, pada tahun 2012

Georgie “berlayar dengan baik dan lebih stabil diatas deck daripada kami”

“Saya berpikir bahwa berlayar keliling dunia baik untuk hubungan kita”

“Tidak ada yang pergi dari argumen ketika salah seorang sedang marah pada yang lain, kami harus tetap bekerja bersama-sama sampai pekerjaan selesai dilakukan”

Kucing kami “suka duduk di geladak dan menonton ikan ke sisi perahu ketika kami sedang berlabuh”

Kami juga telah mendengar cerita dari banyak orang lain yang ingin menggapai mimpi mereka setelah pensiun dan atau karena satu atau alasan lain sampai impian mereka tidak mungkin lagi untuk dicapai”

Mereka “menemukan Georgie bisa berenang ketika dia melompat ke laut di Grand Cayman”

“Dia, Georgie kemudian berenang ke belakang perahu dan naik tangga”

“Hidup kami adalah khas orang Amerika umumnya. Pergi ke sekolah, menikah, membeli rumah, memulai karir”

“Sudah terlalu lama kami menghabiskan semua akhir pekan di depan TV tanpa pernah melakukan sesuatu yang produktif atau menyenangkan”

Comments

comments

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: