Touring Ke Bromo Pake Motor Matic Lewat Probolinggo Sendirian!! Part 1

Ini kali ketiga saya touring ke Bromo. Terakhir touring ke Bromo pake motor matic tahun 2012 yang lalu. Sekarang di tahun 2018, saya mengulang lagi perjalanan road trip touring ke Bromo dengan rute dan sepeda motor matic yang sama!

Jalurnya masih sama, pemandangan taman nasional bromo tengger semeru tetap luar biasa! Namun, pasir bromo rasanya makin tebal saja. Jadi bermanuver di lautan pasir bromo dengan sepeda motor matic makin sulit.

Kali ini solo riding lagi~ Karena ini road trip 4 hari 3 malam yang sangat impulsif dengan keseluruhan rute dari start sampai finish adalah sebagai berikut : Blitar – Lumajang – Jember – Banyuwangi – Singaraja – Tulamben – Amed – Denpasar – Bedugul – Baturiti – Munduk – Seririt – Gilimanuk – Situbondo – Probolinggo – Bromo – Malang – Blitar!

Lupa nggak ngitung ada berapa ribu kilometer saya lewati, yang jelas touring naik sepeda motor kayak gini bikin ketagihan!

Tonton sampai selesai! Jangan lupa like dan subscribe ya!

 

Touring Ke Bromo Pake Motor Matic Lewat Probolinggo Sendirian!! Part 1 - [ Motovlog Indonesia ]
Watch this video on YouTube.

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

Soundtrack:

1. DJ QUADS – YOU MY LOVE
2. VLAD GLUSCHENKO – GLARE
3. VLAD GLUSCHENKO – LAGOON

Gear :
1. Go Pro
2. Samsung S8 (Video Recording dan Audio Recording Narasi)

BACA JUGA :  12 Jam! Dari Lembar Lombok Menyeberang Ke Padang Bai Bali
About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar