Cara Naik Kereta Api Shinkansen Di Jepang [ Kakunodate Ke Tokyo ] [ Liburan Ke Jepang ]

Kereta Shinkansen adalah salah satu moda transportasi umum kereta api di Jepang yang juga dikenal sebagai “Bullet Train”. Kereta Shinkansen Jepang ini memiliki julukan “Bullet Train” karena memang Kereta Shinkansen Jepang ini bisa beroperasi dengan kecepatan tinggi.

Kereta Shinkansen Tercepat bisa beroperasi pada kecepatan lebih dari 350 km perjam. Nah, kalau Shinkansen Komachi yang mengantarkan saya dari Kakunodate ke Tokyo ini beroperasi pada kecepatan maksimal 320-an KM per jam.

Cepet banget bro, kalau saja Indonesia punya, Jakarta – Malang bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 3 jam nih ya! Tapi sayang Shinkansen di Indonesia belum ada. Jadi ya, saya cobain naik Kereta Shinkansen Jepang dulu deh!

 

Cara Naik Kereta Api Shinkansen Di Jepang [ Kakunodate Ke Tokyo ] [ Liburan Ke Jepang ]
Watch this video on YouTube.

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Rokko International Musical Box Museum Kobe Music Box Making Experience
About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar