• Clark Quay Singapore
  • Marina Bay Sands Singapore
  • Merlion Park Singapore
  • Buddha Tooth Relic Temple

Open Trip Tahun Baru 2018 Ke Singapura

0
Price
FromRp 3,000,000
Price
FromRp 3,000,000

Booking Via Whatsapp

Proceed Booking

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

67

Booking via Whatsapp

Silahkan klik nomor dibawah untuk langsung masuk ke aplikasi Whatsapp kamu!
0896 0167 8035 (Velysia)

  • 4 Hari 3 Malam
  • Kuota 10 Orang
  • City Adventure
Tour Details

Nunggu sesuatu yang baru dari LiburMulu? Nah, yang ditunggu-tunggu kemarin akhirnya muncul juga. Apa itu?

Open Trip Tahun Baru 2018 Ke Singapura 29 Desember 2017 – 1 Januari 2018

Jadi selain menjadi travel portal No. 1 di Indonesia, sekarang LiburMulu.com bertransformasi menjadi penyedia Open Trip buat kamu-kamu semua yang pengen ikutan traveling.  Terserah apa yang menjadi alasan kamu, entah itu ingin melepas penat dari kehidupan kantor, ingin traveling tapi ga punya teman, atau hanya ingin traveling dengan teman-teman baru? Ini solusinya. Ikutan Open Trip Tahun Baru 2018 ke Singapura bareng LiburMulu.com.

Ya, LiburMulu.com ingin mengajak kamu traveling sambil merayakan tahun baru 2018 di Singapura. Tentunya, selain menunggu detik-detik menyambut tahun baru, teman-teman akan kita ajak dulu berkeliling di negeri singa ini. Tim LiburMulu.com telah menyiapkan segala sesuatunya. Jadi kamu tinggal daftar dan bawa diri saja. Namun Tentunya ada Travel Guidenya! Untuk travel Guide Open Trip Tahun Baru Ke Singapore kali ini adalah Velysia (Travel Blogger littlenomadid.com)

Open Trip Tahun Baru 2018 ke Singapura ini berlangsung selama 4 hari 3 malam. Selama 4 hari trip, kamu akan kami ajak berkeliling dengan konsep City Adventure. Gimana maksudnya? Teman-teman diajak untuk berkeliling kota Singapura dengan menggunakan transportasi umum layaknya seorang traveler. Kita akan menggunakan transportasi umum seperti MRT, mencari street food lokal setempat, dan lain sebagainya.

 

Highlight Spot
Beberapa spot yang bakal kita kunjungi selama Open Trip
  • Marina Bay Sands
  • Garden by The Bay
  • Sentosa Island
  • China Town
  • Orchard Road
  • Bugis Street

Meeting Point

Changi Airport Singapore (pukul 2PM)

Harga Termasuk

  • Tour Guide
  • 3 Malam Hostel (Optional upgrade ke Private)

Harga Tidak Termasuk

  • Tiket Pesawat PP (Optional Bisa Include)
  • Meals
  • MRT EZ Link Card
  • Tiket Atraksi USS (tanya kami)
Itinerary

Day 1Tiba di Singapura - Check in - Sightseeing Tour

Tiba di meeting point Changi Airport, langsung menuju penginapan untuk check-in.
Setelahnya kita akan mengunjungi Marina Bay Sands dan berakhir melihat gemerlap cahaya Gardens by The Bay yang canitk. Kembali ke penginapan.

Day 2USS & Sentosa Island

Hari kedua open trip New Year kita akan menuju Sentosa Island untuk bermain di Universal Studio Singapore (optional). Bagi yang tidak memiih Universal Studio Singapore, kita akan berkeliling Sentosa Island. Selanjutnya kita menuju China Town untuk makan malam kemudian menuju daerah Clarke Quay.

Day 3Shopping Tour - New Year's Eve

Hari ini kita akan berkeliling ke daerah Orchard Road, Bugis Street, Little India, dan Arab Street. Malamnya kita merayakan malam tahun baru disekitar Marina Bay Sands.

Day 4Departure

Acara bebas sebelum keberangkatan kembali ke kota masing-masing. Program selesai.

Syarat & Ketentuan
Catatan
  1. Open Trip Tahun Baru 2018 ini merupakan City Adventure, selama disana nanti akan menggunakan transportasi umum.
  2. Itinerary Open Trip Tahun Baru Ke Singapura ini tidak mengikat, fleksible jika nantinya ada peserta yang ingin explore sendiri. Namun jika ada biaya tambahan diluar itinerary Open Trip Tahun baru yang ada, ditanggung sendiri. Diharapkan berkoordinasi dengan pemandu terlebih dahulu sebelum memisahkan diri.

 

Syarat Dan Ketentuan
  1. Kuota peserta trip liburmulu minimal 10 orang, jika kurang dari kuota dikenakan penyesuaian harga dengan persetujuan peserta.
  2. Karena ini Open Trip ke luar negeri Wajib membawa paspor, dengan masa berlaku paspor tidak kurang dari 6 (enam) bulan dari periode trip.
  3. Bila ada pembatalan sepihak dari peserta diatas 2 Bulan sebelum keberangkatan, Down Payment/DP dikembalikan 100%, Pembatalan kurang dari 2 Bulan keberangkatan pembayran Down Payment/DP tidak bisa dikembalikan.
  4. Itinerary tidak mengikat bisa berubah menyesuaikan situasi, kondisi, jam penerbangan.
  5. Jika terjadi hal-hal di luar kendali pihak Liburmulu.com seperti bencana alam, cuaca, keterlambatan penerbangan, peserta ketinggalan, lalu lintas macet, dan faktor lain di luar kemampuan, akan dialihkan ke destinasi atau kegiatan lain, dan tidak ada pengembalian biaya.
  6. Peserta trip diharapkan tepat waktu ketika menuju ke Bandara, tertinggal pesawat ketika berangkat atau pulang resiko ditanggung sendiri.
  7. Harga sewaktu-waktu (mungkin) bisa berubah, akan diberitahukan kepada peserta.
Pembayaran
  1. Peserta wajib melakukan pembayaran DP50% saat menerima konfirmasi email. Jika dalam satu (1) minggu sejak konfirmasi tidak ada pembayaran, LiburMulu berhak membatalkan pemesanan secara sepihak dan memberikan slot yang tersedia kepada orang lain.
  2. Pelunasan dilakukan maksimal H-14 hari
  3. Pembayaran dilakukan ke nomor rekening berikut:
    BCA No. Rek 4212371851 an. Bobby Ertanto
    Mandiri No. Rek 1270004088025 an. Bobby Ertanto
Cara Pemesanan
Klik Disini!
Klik Disini!

Email

Kamu dapat melakukan pemesanan melalui email. Caranya adalah mengirimkan data: Nama Pemesan, Jumlah orang, No Telp yang bisa dihubungi ke [email protected]. Kami akan membalas email kamu dalam 1×24 jam untuk konfirmasi data dan pembayaran.

Booking Open Trip Tahun Baru 2018 Klik Disini
Klik Disini!

Via Whatsapp

Untuk fast booking kamu bisa melakukannya lewat nomor Whatsapp ini: 0896 0167 8035 (Velysia). Silahkan klik langsung pada nomor tersebut, nanti link otomatis mengarah ke aplikasi Whatsapp milik kamu. Atau bisa juga klik ikon Whatsapp disamping.

Kami akan memberikan konfirmasi pemesanan kamu melalui email dalam waktu 1×24 jam.