Open Trip Kuala Lumpur

0
Send Us An Enquiry
Send Us An Enquiry
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

332

Kuala Lumpur adalah ibu kota Malaysia, cocok bagi anda yang ingin pergi liburan ke Luar Negeri pertama kali. Biasanya akan lebih mudah jika anda pergi liburan ke Kuala Lumpur dengan mengikuti Open Trip Kuala Lumpur.

Dengan mengikuti Open Trip Kuala Lumpur, anda bisa menikmati beberapa tempat wisata di Kuala Lumpur. Kota ini dipenuhi oleh gedung pencakar langit yang berkilau, arsitektur kolonial, penduduk setempat yang menawan, dan segudang dayatarik wisata alam.

Kuala Lumpur sendiri terbagi menjadi beberapa area. Area utamanya disebut Segitiga Emas yang terdiri dari Bukit Bintang, KLCC dan Chinatown. Salah satu area yang akan dikunjungi pada Open Trip Kuala Lumpur ini.

Menara kembar Petronas adalah ikon kota Kuala Lumpur Malaysia
Menara kembar Petronas adalah ikon kota Kuala Lumpur Malaysia

Tidak ketinggalan, pada Open Trip Kuala Lumpur ini akan mengunjungi beberapa landmark Kuala Lumpur yang terkenal. Seperti misalnya Menara Kembar Petronas (gedung pencakar langit kembar tertinggi di dunia), pasar di dekat Petaling Street, dan tentunya Batu Caves, yang berusia di atas 400 juta tahun.

Selain sebagai tujuan wisata, Kuala Lumpur ini juga merupakan surga belanja. Jadi jika anda mengikuti Open Trip Kuala Lumpur, nanti akan bisa juga berbelanja di beberapa tempat wisata belanja di Kuala Kumpur. Beberapa tempat belanja di Kuala Lumpur yang sudah terkenal seperti Central Market, Jalan Petaling, dan Bukit Bintang wajib dikunjungi.

Tidak cuma berkunjung ke tempat wisata dan berbelanja saja. Selama di Kuala Lumpur anda juga bisa menikmati kulinernya yang bermacam-macam. Tempat paling asik untuk berburu kuliner Kuala Lumpur adalah di Jalan Alor yang berada tidak jauh dari Bukit Bintang. Disana tersedia berbagai macam kuliner Malaysia dan beberapa kuliner negara tetangga yang bisa anda coba.

Batu Caves adalah salah satu tujuan di Open Trip Kuala Lumpur.
Batu Caves adalah salah satu tujuan di Open Trip Kuala Lumpur.

Untuk transportasi selama Open Trip Kuala Lumpur bisa menggunakan beberapa moda transportasi umum di Kuala Lumpur. Karena ini adalah Ibu Kota negara Malaysia, sistem transportasi umumnya sudah begitu maju. Transportasi umum canggih seperti MRT, LRT dan Monorail sudah tersedia di Kuala Lumpur. Namun transportasi konvensional seperti Bus Umum juga masih tersedia di kota ini.

Tertarik untuk pergi liburan ke Kuala Lumpur? Segera hubungi kami saja! Jangan lupa follow akun Instagram kami @liburmuluid untuk informasi wisata terbaru ya!

Mohon maaf, saat ini belum ada jadwal untuk Open Trip Kuala Lumpur 2018. Namun, kami dapat mengatur perjalanan seru kamu (private trip) ke Kuala Lumpur selama Tahun 2018. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak dibawah!