Tag

hostel backpacker singapura

Bagian depan dari Box Capsule Hotel yang mencolok dengan warna orange dan biru muda

Review : Box Capsule Hostel Singapura

Saat ini, area di Ann Siang Road tempat hotel kapsul ini berada lebih dikenal sebagai pusat keberadaan hotel, kafe, restoran dan bar yang trendi di Singapura. Hotel kapsul ini didesain dengan minimalis nan modern. Cocok untuk kalian yang suka berpetualang di tempat-tempat yang tak biasa dan penuh sejarah dan budaya.
Read More
Ukuran kapsul tidur di Wink Hostel ini lumayan besar dan lega

Review : Wink Hostel Singapura

Lokasinya berada di jantung keramaian Chinatown, tak jauh dari stasiun MRT Chinatown. Wink Hostel ini adalah sebuah hotel kapsul di Singapura yang memiliki fasilitas lengkap dengan lokasi strategis. Jadi untuk kalian yang ingin menjelajah Chinatown bisa mencoba menginap disini.
Read More
Kamarnya bersih dan rapi

Review : Adler Hostel Singapura

LiburMulu.com – Adler Hostel in ternyata tak hanya cantik untuk foto instagram saja. Fasilitasnya pun juga sangat lengkap. Selain itu untuk para tamunya, juga disediakan teh dan kopi gratis. Free wifi dan resepsionis yang buka selama 24 jam tentunya akan menguntungkan para traveler dan pebisnis yang singgah di hostel ini.
Read More
Pilihlah kabin yang dekat Jendela agar lebih segar

Review : MET A Space Pod Singapura

Kapsul hotel dengan tema pesawat ruang angkasa ini berada di dua tempat di Singapura. Satunya berada di Boat Quay, dan satunya lagi berada di Little India. Pun begitu, keduanya memiliki sebuah konsep yang sama, yaitu hotel kapsul bertema ruang angkasa. Mereka mengklaim sebagi hotel kapsul yang bertema ruang angkasa pertama kalinya di Singapura. Memang sih...
Read More