Tag

air terjun di malang
Coban Trisula, Air Terjun Tiga Tingkat Yang Unik Nan Menarik Di Malang

Coban Trisula, Air Terjun Tiga Tingkat Yang Unik Nan Menarik Di Malang

LiburMulu.Com – Air Terjun Coban Trisula ini biasanya populer di kalangan pendaki Gunung Semeru. Soalnya, air terjun di Malang ini merupakan salah satu tempat persinggahan pendaki sebelum melanjutkan perjalanan menuju Bromo, setelah mereka mendaki Gunung Semeru.
Read More
Air Terjun Dan Pantai Di Satu Tempat Hanya Ada Di Banyu Anjlok Malang!

Air Terjun Dan Pantai Di Satu Tempat Hanya Ada Di Banyu Anjlok Malang!

LiburMulu.Com – Liburan ke Air Terjun sekaligus ke Pantai? Mana bisa! Eh, bisa ya? Bisa dong, kalau kalian liburan ke Malang. Namanya adalah Air Terjun Banyu Anjlok yang juga merupakan nama dari sebuah pantai di Malang. Jadi, Banyu Anjlok ini adalah nama dari sebuah pantai dan air terjun ya. catet!
Read More
Mau pose kayak gini di Cuban Supit Urang? Bisaaa! via IG @syaudzik77

Cuban Supit Urang, Air Terjun Di Malang Tempat Uji Nyali!

LiburMulu.Com – Cuban Supit Urang Atau Air Terjun Supit Urang adalah salah satu wisata air terjun di Malang yang bisa kalian kunjungi ketika mampir ke Malang. Memang, mungkin ini tidak mengejutkan lagi, karena malang ini memiliki banyak wisata alam. Apalagi jika kalian berani menjelajah lebih jauh lagi alam Malang, disana kalian akan menemukan lebih banyak...
Read More
Coban Pancawarna, Malang by @satriaarw

Nikmati Keindahan Air Terjun Coban Pancawarna Yang Tidak Biasa

LiburMulu.Com – Mungkin belum banyak yang tahu tentang keberadaan salah satu air terjun tersembunyi di Malang ini. Wajar, soalnya ada banyak sekali air terjun di daerah Malang sih. Namanya adalah Coban Telaga Warna atau ada juga mengenal dengan nama Coban Pancawarna. Air Terjun Coban Pancawarna ini lokasinya berada di Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Dampit, Malang,...
Read More
Coban Glotak, Wisata Air Terjun Di Lereng Gunung Kawi

Coban Glotak, Wisata Air Terjun Di Lereng Gunung Kawi

LiburMulu.Com – Konon, disebutkan kalau nama Coban Glotak itu berasal dari bunyi bebatuan yang jatuh bersama jatuhnya air terjun. Kemungkinan sih, itu adalah bunyi dari bebatuan yang jatuh karena terbawa air. Batu yang jatuh tadi tentu akan menimbulkan bunyi "klotak - klotak".
Read More
Yakin kalian nggak mau liburan ke Parang Tejo, air terjun di Malang yang keren ini via @aryanidevi

Coban Parang Tejo, Air Terjun Tersembunyi Di Malang

LiburMulu.Com – Liburan ke Malang memang nggak pernah membosankan. Malang punya banyak tempat asik untuk menghabiskan masa liburan. Mulai dari cafe-cafe di Malang yang asik buat nongkrong, hingga wisata alam air terjunnya yang begitu menggoda. Nah, buat kalian yang mau liburan dengan sensasi yang tidak biasa, coba kalian datang ke Air Terjun Coban Parang Tejo...
Read More
Yakin nggak mau main ke Coban Tundo? via @fikririmosan

Coban Tundo Malang, Tiga Air Terjun Di Satu Lokasi

LiburMulu.Com – Wisata air terjun Coban Tundo ini tepatnya berada di desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Kalau dari kota Malang sih kalian perlu berkendara lagi sekitar 130-an Kilometer. Cukup jauh sih memang, tetapi kalau ke Malang, air terjun ini layak untuk kalian kunjungi!
Read More
Bergelantungan dengan hammock di dekat air terjun juga bisa loh! via @duinnar

Coban Tengah, Air Terjun Di Malang Yang Indah

LiburMulu.Com – Air terjun yang satu ini diberi nama Coban Tengah karena memang lokasinya berada di antara Coban Rondo dan Coban Manten. Memang, letak ketiga air terjun ini nggak terlalu jauh. Jarak antara Coban Tengah, Coban Rondo dan Coban Manten ini hanya berkisar 4 – 5 km. Jadi kalau menuju ke Coban Tengah, sekalian coba...
Read More
Air Terjun Coban Sumber Pitu ini berada di Pujon Malang via @tyoperdana

Air Terjun Sumber Pitu Di Pujon Malang Ini Ternyata Nama Lain Dari Coban Pitu Loh!

LiburMulu.Com – Sebelumnya perlu kalian ketahui kalau di sekitar malang ini ada dua Air Terjun Coban Pitu. Namun yang dimaksud disini adalah Air Terjun Coban Pitu yang juga dikenal dengan Air Terjun Sumber Pitu. Disekitar Malang ini memang ada Air Terjun Sumber Pitu yang terletak di Desa Duwet Krajan (Kecamatan Tumpang).
Read More
1 2