Category

Bali

Bali adalah tempat liburan paling populer dan menyenangkan di Indonesia. Kamu tak akan kehabisan keseruan liburan Ke Bali karena ada begitu banyak tempat wisata di Bali yang bakal bikin seru liburan kamu.
Tunggu apa lagi temukan inspirasi liburan seru di Bali hanya di LiburMulu.com.

Sudah pernah liburan ke Bali? Sering ke Bali? Sudah main ke Pantai Balangan belum? Liburan ke Bali jangan hanya main ke Pantai Kuta saja ya! Karena ada banyak banget pantai - pantai selain Kuta. Salah satunya ya Pantai Balangan ini teman - teman traveler. Iya, memang bali enggak pernah ada habisnya, selalu ada destinasi pantai yang menyenangkan untuk dikunjunggi. Kadang, sekali mengunjungi destinasi pantai seperti pantai balangan tidak cukup. Apalagi kalau ada banyak kenangan tertinggal di pantai itu. Entah kenangan bersama pacar, keluarga atau hanya gebetan. Sebagai pantai yang menyenangkan, Pantai Balangan relative lebih sepi jika dibandingkan dengan pantai di Bali yang lain. Bahkan dulu Pantai Balangan ini termasuk salah satu pantai tersembunyi di Bali, sebelum pariwisata benar – benar boming Karena perkembangan social media. Para penyuka surfing lah yang awalnya begitu suka datang ke pantai ini. Namun sekarang tidak hanya para penyuka surfing dan para penunggang ombak saja yang suka berkunjung ke Pantai Balangan. Banyak traveler asing dan Indonesia yang suka kesini. Apalagi mereka para pecinta pantai, atau yang sekedar ingin berlibur ke Bali saja. Pohon kelapa yang berada di dekat pantai adalah salah satu keunikan dan ciri khas Pantai Balangan. Berjejer rapi dekat denga pasir berwarna putih agak gelap begitu menenangkan hati. Pasir pantainya pun juga cukup halus, meski ukuran pasirnya tidak terlalu kecil. Disarankan begitu sampai, segera menginjakkan kaki ke pasir pantai. Diam sejenak, resapi suasana yang ada. Semilir angin segar, deburan ombak pantai, dan udara hangat khas pulau tropis akan sangat menyenangkan dan menenangkan. Selain itu, karena lokasi pantai yang berbatasan langsung dengan pantai selatan, ombak di Pantai Balangan lumayan besar. Makanya pantai ini selalu menjadi favorit para penunggang ombak, baik mereka yang baru belajar atau yang sudah professional. Jangan berkecil hati buat traveler yang tidak bisa berselancar atau yang tidak bisa berenang. Menikmati suasana di warung - warung yang ada di Pantai Balangan juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan lho. Atau, mungkin teman - teman traveler bisa berjemur di pantai agar kulit makin eksotis. Mau kulit jadi eksotis? Memang, meskipun lokasinya berada lumayan jauh dari Kuta, fasilitas Pantai Balangan ini sudah lumayan lengkap. Mulai dari cafe, restoran atau bahkan penginapan ada disini. Harga penginapan pun masih sebelas duabelas dengan yang ada di Kuta. Meski mungkin akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan yang ada di Poppies Lane I atau Poppies Lane II. Namun tidak ada salahnya jika ingin mencoba menginap di tempat yang sepi dan tidak terlalu jauh dari Pantai Balangan. Di dekat Pantai Balangan juga ada sebuah tebing yang bisa dinaiki. Dari atas tebing tadi akan terlihat jelas hamparan Pantai Balangan yang memanjang. Sesekali terlihat ombak bergulung, diikuti dengan tarian para peselancar yang begitu menikmati. Siapapun pasti tidak akan pernah bosan dengan suasana yang ada di Pantai Balangan. Pengen main ke Pantai Balangan? Tenang saja, meskipun agak jauh, aksesnya gampang kok. Dalam kondisi lalu lintas yang lancar, pantai ini hanya berjarak 30-40 menit dari Kuta. Berkendara saja ke arah GWK atau uluwatu sampai ketemu per-empatan pertama setelah GWK. Setelah itu tinggal belok kanan, dan lurus saja mengikuti jalanan utama. Pantai balangan ada di ujung jalan itu. Note : bali adalah destinasi paling populer di Indonesia. Bahkan saking populernya banyak orang asing yang mengenal Bali adalah Indonesia. Yah, meski sebenarnya itu salah besar sih. Ada banyak penerbangan menuju bali dari berbagai kota besar di Indonesia. Penerbangan internasional menuju Bali pun tidak kalah banyak. Tinggal pilih mana penerbangan termurah menuju bali menurut kantong kamu, lalu lakukan perjalanan darat menuju Pantai Balangan.

Membuat Banyak Kenangan Di Pantai Balangan

LiburMulu.Com – Sudah pernah liburan ke Bali? Sering ke Bali? Sudah main ke Pantai Balangan belum? Liburan ke Bali jangan hanya main ke Pantai Kuta saja ya! Karena ada banyak banget pantai - pantai selain Kuta. Salah satunya ya Pantai Balangan ini teman - teman traveler.
Read More

Surga Di Bali Tenggara Yang Wajib Dikunjungi

LiburMulu.com– Pulau kecil yang masih masuk dalam kepulauan Bali ini pasti tidak pernah menjadi wish list untuk menjadi tempat yang harus anda kunjungi bukan?! Tapi tanpa disangka-sangka keindahan tempat ini sangatlah luar biasa. Pengunjung tidak akan menyesal karena jika sudah datang ke pulau ini berarti anda telah menginjak salah satu hidden paradise di negeri ini,...
Read More
Pantai Amed nggak cuma asik buat berenang saja by IG @hanbutlerr

Liburan Ke Bali? Ini 34 Pantai Di Bali Terbaik Wajib Dikunjungi!

LiburMulu.Com – Nah, bagaimana dengan daftar pantai - pantai di Bali yang ada di atas? Kira - kira kalian sudah pergi kemana saja? Dan.. kalau belum kira - kira kalian pengen pergi ke mana saja? Kasih tahu di kolom komentar, dan bagikan ke teman yang mau kalian ajak mantai di Bali yak!? Oke!?
Read More
Menghabiskan Hari Di Pantai Tegal Wangi

Menghabiskan Hari Di Pantai Tegal Wangi

LiburMulu.Com - Penghujung hari selalu dinanti para penikmat senja. Apalagi untuk pulau tropis dengan banyak senja menawan seperti Bali. Memang, Bali ini adalah pulau dengan sejuta senjanya yang menawan. Ada banyak pantai yang menyenangkan untuk menghabiskan hari, menunggu senja.
Read More
Dash Hotel Bali

Dash Hotel, Hotel Paling Gokil dan Unik di Tengah Keramaian Seminyak Bali

Dari sekian banyak pilihan hotel, villa, maupun resort di Bali, terkadang akan sulit dan juga membingungkan untuk memilih penginapan yang pas untuk kita. Apalagi rata-rata hotel memiliki konsep dan fasilitas yang sama. Ingin merasakan pengalaman yang unik dan berbeda? Coba deh menginap di Dash Hotel yang terletak di Seminyak. Tampilan Unik dan Kreatif Dash Hotel...
Read More
Solo Villas Retreat Ubud

Pengalaman Menginap di Tengah Sawah Ubud Solo Villa & Retreat

Banyak alasan kenapa orang-orang memilih liburan ke Bali. Ya, di Bali memang tidak ada habisnya kalau soal hiburan. Ada yang ke Bali untuk main di Pantai, ada yang ingin berhura-hura bersama teman-teman, ada juga untuk honeymoon. Banyak juga wisatawan yang datang ke Bali untuk mencari ketenangan, sekedar menghabiskan waktu sendiri atau bersama keluarga maupun pasangan....
Read More
Krisna Bali selalu dipenuhi para pemburu oleh-oleh

Belanja Oleh-Oleh Di Bali? Krisna Aja!

LiburMulu.Com – Untuk yang belum tahu, Krisna Bali adalah pusat belanja oleh yang menawarkan berbagai macam produk yang menjadi ciri khas Bali dan dicari oleh para pemburu oleh-oleh. Disini terdapat beraneka macam design t-shirt dan kaos kartun yang bercerita tentang Bali. Berbagai desain kaos tersebut diproduksi sendiri dengan bentuk dan tampilan yang unik, lucu dan...
Read More
Area Kolam Renang Swiss Belhotel Tuban

Swiss Belhotel Tuban, Pilihan Menginap di Bali Dekat dengan Bandara

Bali memang tidak ada habisnya untuk soal destinasi wisata, tetapi kalau ngomongin soal penginapan, wah lebih enggak ada habisnya. Kali ini kita akan melihat salah satu hotel yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, chain hotel internasional ini sudah lama merambah kota-kota di Indonesia, termasuk Bali. Pastinya kamu sudah pernah dengar tentang Swiss Belhotel...
Read More

10 Kegiatan Seru Yang Bisa kalian Lakukan di Bali Safari & Marine Park

Berlibur bersama keluarga seperti liburan ke Bali Safari & Marine Park merupakan kegiatan penting yang tidak boleh dilewatkan. Karena selain dapat mendekatkan hubungan antar keluarga, traveling bersama juga dapat menciptakan kenangan indah yang akan selalu diingat sepanjang masa.
Read More
1 2