Museum Sejarah Jakarta – Museum Fatahillah [ Wisata Jakarta ]

Saya cukup sering main ke Kota Tua Jakarta. Hanya saja belum pernah masuk ke dalam Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah ini. Museum sejarah di Jakarta ini dulu selalu tutup karena masih direnovasi.

Padahal kabarnya koleksi Museum Sejarah Jakarta ini menarik untuk dilihat. Selain itu, pada bagian bawah Museum Fatahillah atau Museum Sejarah Jakarta ini terdapat penjara bawah tanah. Menarik kan?

Untungnya kemarin waktu main ke Jakarta, setelah jalan kaki keliling Trotoar Jakarta yang baru dan naik Transjakarta ke Kota Tua, museum ini sedang buka. Jadi tak perlu berpikir dua kali, saya masuk ke museum ini. Apalagi tiket masuk ke Museum Fatahillah ini hanya IDR 5000 saja per orang. Kira-kira seperti apa ya bagian dalamnya?

 

Museum Sejarah Jakarta - Museum Fatahillah [ Wisata Jakarta Vlog ]
Watch this video on YouTube.

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  7 Tempat Wisata Kuala Lumpur Populer Ini Bisa Kamu Kunjungi! No 7 Kamu Pasti Belum Tahu!
About the author

Temukan inspirasi dan informasi seputar traveling dan perjalanan di LiburMulu.com. Secara rutin LiburMulu.com akan berbagi informasi tetang perjalanan liburan, cerita traveling, review hotel. review destinasi, contoh itinerary, dan tips - tips perjalanan dan traveling baik di Indonesia atau di Luar Negeri. Jadi… Kapan Kita Kemana Kawan?

Tinggalkan Komentar