Upside Down World Bali, Indonesia! Tempat Liburan Di Bali Yang Benar-Benar Berbeda!

LiburMulu.Com –  Upside Down World Bali sepertinya akan banyak mengingatkan pengunjungnya pada sebuah film yang berjudul “Upside Down“. Di film ini diceritakan kalau ada dua buah planet kembar yang saling berdekatan. Keduanya dibilang kembar dikarenakan orbitnya yang sangat berdekatan. Dua planet ini memiliki matahari yang sama, hanya saja jarak keduanya sangat dekat.

Masing-masing planet ini memiliki sumber daya yang berbeda dikenal dengan planet atas dan planet bawah. Diceritakan kalau masyarakat kedua planet ini dalam kehidupannya terdapat kesenjangan sosial yang cukup tinggi, dimana masyarakat atas jauh lebih canggih, kaya dan mapan sedangkan planet bawah sangat hina, miskin, dan sangat tidak berdaya.

Seperti halnya film tadi, konsep dari Upside Down World Bali ini sedikit mirip, meski tidak sama persis dengan yang ada di film ya! Namun tetap saja, kehadiran tempat liburan baru di Bali ini makin mengukuhkan kalau sekarang ini liburan ke Bali, nggak cuma bisa liat pantai!

Upside Down World Bali, Indonesia! Tempat Liburan Di Bali Yang Benar-Benar Berbeda!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Upside Down World Bali, Indonesia! Tempat Liburan Di Bali Yang Benar-Benar Berbeda! via https://www.instagram.com/p/BCzgC6yEura/

(Baca Juga : Awalnya Mungkin Kalian Tak Penasaran, Tetapi Destinasi Anti Mainstream Bali Ini Pasti Bisa Bikin Kalian Ketagihan!)

Upside Down World Bali ini merupakan tempat liburan terbaru di Bali yang dibuka pada tanggal 1 Maret 2016. Lokasinya berada di salah satu jalan paling strategis di Denpasar, yaitu berada di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan Nomor 726. Berkunjung ke Upside Down World akan membawa kalian ke sebuah pengalaman seru dan berbeda. Terutama untuk yang hobi selfie!

Disini kalian hanya perlu membayar tiket masuk, sebesar IDR 100.000 untuk orang dewasa dan IDR 50.000 untuk anak-anak. Setelah itu kalian bisa menikmati keunikan yang ada di Upside Down World! Setelah membayar tiket, kalian akan ditemani guest assistance akan menemani berkeliling dan menikmati apa saja yang dihadirkan Upside Down World Bali ini.

Di Upside Down World Bali, Semua Ditata Serba Terbalik!

Di Upside Down World Bali, Semua Ditata Serba Terbalik!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Di Upside Down World Bali, Semua Ditata Serba Terbalik! via https://www.instagram.com/p/BC-FgXYq43e/

Seperti yang disebutkan diatas, di Upside Down World Bali kalian akan bisa merasakan sensasi unik, berada di ruangan terbalik. Gimana? Kok bisa begitu? Iya, soalnya setiap ruangan yang ada disini didesain terbalik. SEMUANYA LHO! Lengkap dengan semua furnitur ataupun dekorasi yang ada di Upside Down World.

Konsep yang tidak lazim ini ditujukan untuk para penyuka selfie ketika liburan. Orang Indonesia kan hobinya selfie, jadi disni memungkinkan untuk berfoto dengan gaya dan latar yang serba unik. Nggak ada lagi tempat seperti ini di Indonesia selain di Upside Down World. Tempat ini sendiri buka mulai pukul 09.00-20.00, jadi bisa puas buat selfie deh!

Pun sebenarnya, tren ruangan terbalik ini tidak hanya ada di Indonesia sih. Sebelumnya, ada beberapa tempat wisata di Asia seperti Malaysia dan Taiwan, yang juga mempunyai konsep seperti ini. Tren ini sebenarnya sudah populer sejak lama, dengan membuat tempat dengan ruangan terbalik. Di Bali sendiri, baru yang pertama!

(Baca Juga : Liburan Ke Jogja? Sebaiknya Kalian Coba Jogja Bay, Waterpark Terbesar Di Indonesia!)

Kalian bisa foto dengan pose unik kayak gini disana!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Kalian bisa foto dengan pose unik kayak gini disana! via https://www.instagram.com/p/BCnWr0Dgnpw/

Mungkin juga kalau di Indonesia ini juga yang pertama ya? Iya Upside Down World Bali adalah tempat liburan pertama di Bali yang unik, dan berbeda dari beberapa tempat wisata di Bali yang sudah ada. Upside Down World Bali ini sendiri hadir dalam bentuk sebuah rumah.

Bentuk sebuah rumah dipilih karena biasanya setiap rumah memiliki beberapa ruangan dengan fungsi atau kegunaannya masing-masing, yang sudah familiar buat sebagian besar orang. Namun apa jadinya kalau semua ditata dengan cara yang tidak biasa? Ya seperti di Upside Down World ini deh!

Tempat wisata terbaru di Bali ini memiliki banyak ruangan. Mulai dari ruang tamu yang bahkan lengkap dengan tungku perapian, master bed room, kids room, ruangan 3D, dapur, dining room, bathroom, laundry. Tak ketinggalan sebuah ruangan berkonsep Bali, karena lokasi tempat wisata ini ada di Bali.

Romantis tapi unik disini juga bisaa~
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Romantis tapi unik disini juga bisaa~ via https://www.instagram.com/p/BC7dUzNq46V/

Konsep rumah terbalik ini pasti akan menyenangkan untuk dihabiskan dengan foto menggunakan pose yang tidak biasa. Apalagi sebagian besar turis saat ini sangat gemar untuk berfoto ria dengan gaya yang berbeda-beda.

Setiap ruangan yang ada di tempat wisata terbaru di Bali ini menampilkan banyak dekorasi yang unik nan cantik. Yang paling menarik dari tempat ini selain semua dekorasi terbaliknya adalah, furnitur yang dipakai merupakan barang asli, bukan imitasi dari benda berbahan plastik.

Perabot yang ada seperti meja, kursi, televisi, bahkan tempat tidur yang lengkap dengan bantal beserta selimutnya asli! Tak ketinggalana perabot lain seperti lemari, kompor, wastafel, bahkan kulkas pun juga asli. Dan, semua perabot ini ditempel pada langit-langit dengan posisi terbalik. Wow, bisa gitu?

(Baca Juga : Itinerary Backpacking Ke Bali : Satu Minggu)

Disini seakan nggak ada gravitasi! Keren!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Disini seakan nggak ada gravitasi! Keren! via https://www.instagram.com/p/BC49Wr2jurk/

Jadi jangan kaget, kalau kalian berkunjung kesini dan melihat semua perabot yang ada disini serba terbalik. Itu adalah hal yang wajar, jika kalian baru pertama kali datang ke sini dan sedikit kebingungan dengan posisi dari setiap barang yang ada disetiap ruangan Upside Down World Bali.

Namun yang penting, jangan sampai untuk tidak berfoto dengan pose unik disini! Berfoto dan mencari posisi unik di Upside Down World Bali memang bisa menjadi pengalaman berbeda ketika liburan di Bali. Sensasi seolah-olah berada di atas, atau aksi seperti terjatuh sambil menggapai benda yang berada di bawahnya pasti akan seru!

Kuncinya ketika berkunjung disini adalah, lepaskan Imajinasi dan kreativitas kalian sebebas-bebasnya. Karena kreativitas kalian akan menjadi kunci untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan unik disini. Tenang saja, kalian bisa bebas berkreasi dan mengeksplorasi setiap sudut ruangan kok! Tentunya untuk mendapatkan angle foto yang terbaik!

Jangan lupa bawa adek atau anaknya biar dapet foto lucu n bagus
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Jangan lupa bawa adek atau anaknya biar dapet foto lucu dan bagus! via https://www.instagram.com/p/BC7UANMJAlE/

Tidak ada tips khusus bagaimana mendapatkan foto terbaik di Upside Down World Bali. Namun sebaiknya kalian menggunakan beberapa ekspresi wajah yang menarik. Misalnya, ekspresi wajah yang harus terlihat kaget, heboh, senang atau bahkan takut tergantung dimana kalian mengabadikan fotonya nanti.

Nggak perlu lah ada yang namanya malu, jaim (jaga image) atau segan saat berfoto di sini. Mumpung di tempat yang unik, jadilah kreatif! Misalnya, kalian bisa mengangkat satu kaki agar terlihat seolah melayang atau kalian bisa juga merayap dan menempel pada dinding layaknya Spiderman.

Atau, kalian juga bisa melakukan pemanasan dengan stretching ringan sebelum banyak bergaya disini. Stretching atau pemanasan tadi sebaiknya dilakukan agar tubuh kalian tidak merasa kaku saat berpose dengan berbagai gaya unik di Upside Down World Bali! Nah, sekarang kalian mau mencobanya nggak?

(Baca Juga : Bali Nggak Cuma Pantai, Tempat Wisata Bukan Pantai Ini Layak Kalian Kunjungi Ketika Liburan Ke Bali!)

Mau Foto Seru? Mampir Ke Upside Down World Bali Saja!

Video Keseruan Di Tempat Wisata Terbaru Bali, Upside Down World!

Naah! Bagaimana? Sekarang masih nggak kepengen buat cobain datang ke Upside Down World Bali ketika liburan kesana nanti? Yakiin!?

Upside Down World Jogja!

Setelah di Bali, rupanya dibuat juga loh di Jogja! Sekarang ini kalian juga bisa merasakan sensasi berada di dunia serba terbalik di Yogyakarta, Iya, sejak 4 Juli kemarin kalian bisa mencoba sensasi unik ini. Jia sebelumnya, Upside Down World ini sudah menjadi favorit di Bali, kali ini yogyakarta nggak mau ketinggalan!

Untuk kalian yang ingin merasakan sensasi unik di dunia yang serba terbalik di Yogyakarta, kalian bisa berkunjung kesini. Lokasi Upside Down World Jogja ini berada di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Incoming search terms:

  • alamat up side down world bandung
  • film langit terbalik
  • up down bali
  • up down world surabaya
  • wisata grafitasi bali

Comments

comments

3 Responses

  1. Blog vico says:

    wah seru juga tuh apalagi untuk selfie,pasti hasil nya beda bangeet,thank info nya gan

  2. travengler says:

    pas nyepi kmren gak kesana. baru tau bali juga ada rumah terbalik

  3. maya says:

    anak usia dibawah 2 tahun apakah free?

Leave a Reply

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: