Menarik! Agoda luncurkan Program Kawan – Kawan Untuk Indonesia

LiburMulu.Com Di Jakarta Juni, 2015, Agoda.com, salah satu situs pemesanan hotel terdepan di Asia yang juga merupakan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq:PCLN), turut menyemarakkan musim liburan sekolah dan Lebaran di pertengahan tahun 2015 dengan program KAWAN-KAWAN yang berlaku hingga 31 Agustus 2015 khusus untuk pelanggan nya di Indonesia.

Program yang telah berjalan semenjak 1 Juni ini menawarkan konsep “bantu teman untuk menginap gratis di musim liburan” dan semenjak peluncurannya telah mendapatkan respons yang cukup menarik dari pelanggan setia Agoda.com

Caranya, seorang pelanggan hanya perlu melakukan pemesanan hotel di www.agoda.com/kawankawan dan akan mendapatkan kode unik pribadi yang akan dikirimkan melalui surat elektronik. Kode pribadi itu dipasang dengan pelacak khusus dimana pelanggan perlu menyebarkannya kepada teman dan keluarga lain untuk melakukan booking serupa di sini.

Menarik! Agoda luncurkan Program Kawan - Kawan Untuk Indonesia.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Menarik! Agoda luncurkan Program Kawan – Kawan Untuk Indonesia.

Selanjutnya, hanya dengan mendapatkan total 5 orang kawan atau keluarga untuk turut melakukan pesanan di situs serupa dengan mengetikkan kode pribadi itu, pelanggan awal bisa mendapatkan hadiah menginap gratis sesuai dengan hotel pilihan*. Kode unik itu juga memberikan diskon sebesar 5% untuk para teman dan/ataupun anggota keluarga yang menggunakan nya pada saat memesan.

Agoda.com akan terus memantau dan menginformasikan kepada pelanggan awal mengenai jumlah pemesanan yang terjadi yang menggunakan kode unik pribadi miliknya. Dengan hal itu, pelanggan awal bisa mengetahui bahwa kawan-kawan nya bersedia membantu untuk mendapatkan menginap gratis di musim liburan ini. Segala keterangan lebih lengkap dan detil mengenai program KAWAN-KAWAN Agoda.com dapat dilihat di sini atau syarat dan ketentuan di bawah.

Program KAWAN-KAWAN dari Agoda.com ini adalah suatu bentuk apresiasi yang diluncurkan khusus bagi para pelanggan yang berlokasi di Indonesia. Ini karena Indonesia adalah salah satu pangsa pasar terbesar dan terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan bagi Agoda.com semenjak situs ini menapakkan kakinya di Indonesia 7 tahun lalu.

Syarat Dan Ketentuan Program Kawan – Kawan Di Agoda :

Menarik! Agoda luncurkan Program Kawan - Kawan Untuk Indonesia.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Menarik! Agoda luncurkan Program Kawan – Kawan Untuk Indonesia.

Bagikan kode unik kalian ke kawan-kawan di Indonesia, begitu 5 kawan kalian melengkapi masa bermalamnya dengan kode kalian, dapatkan hadiah menginap gratis.

Langkah 1: Dapatkan kode unik kalian

Cukup dengan memesan hotel dari lokasi Indonesia, kode akan kami kirimkan ke email kalian.

Langkah 2: Bagi kode kalian dengan kawan-kawan

sebanyak dan sesering mungkin lewat email ataupun akun media sosial. Saat kawan kalian menggunakan kode tersebut, mereka mendapat diskon hotel 5%! Diskon terbatas hanya untuk 20 pengguna kode pertama.

Langkah 3: 5 kawan menyelesaikan 5 masa bermalam yang dipesan dengan kode kalian

Peraturan promo ini:

  1. Arahkan kawan-kawan kalian ke www.agoda.com/id-id/kawankawan hanya lewat tautan itu kawan kalian bisa menggunakan kode kalian.
  2. Pilih hotel yang menerima pembayaran di muka pada saat pemesanan (i.e. bukan yang berbayar pada saat check in).
  3. Ketik kode kalian di halaman pembayaran (under “promo code”).
  4. Pastikan kawan kalian memesan dari lokasi Indonesia. Promo ini ekslusif untuk konsumen dan tamu Indonesia saja.
  5. Kawan kalian wajib menyelesaikan masa bermalam nya (i.e. harus sudah check out) sebelum 31 Augustus 2015. Pemesanan yang dibatalkan tidak termasuk dalam perhitungan. Selebihnya pemesanan hotel yang tidak eksis/tidak benar juga tak terhitung!
  6. Setiap pemesanan diwajibkan datang dari pengguna/konsumen yang berbeda.

Langkah 4: kalian dapat menginap gratis

Setelah 5 masa bermalam kawan kalian telah lengkap, kalian mendapat kupon yang menkaliankan hadiah menginap gratis. Kami akan mengkalkulasi nilai rata-rata dari harga semua 5 masa bermalam kawan kalian, dan email berisi kupon gratis akan dikirimkan dalam waktu 7 hari setelah kawan ke-5 kalian check out.

Silakan mengakses www.agoda.com/id-id/kawankawanfreestay dan mengetik kode kupon kalian pada bagian pembayaran untuk menggunakan kupon gratis kalian. Kupon gratis hanya berlaku untuk harga kamar: biaya pajak pemerintah, layanan dan konsumsi lainnya tidak termasuk dalam nilai kupon.

Bila nilai kupon kalian lebih besar dari nilai harga kamar yang kalian pesan, kalian hanya perlu membayar pajak pemerintah dan layanan. Bila kalian ingin menukar kupon kalian dengan harga hotel yang lebih tinggi, kalian hanya perlu membayar kekurangan harga tersebut.

Bila kalian memesan hotel yang lebih murah, kami tidak akan memberikan perbedaan harganya dalam bentuk apapun. Apabila kalian melakukan pembatalan pesanan kalian, maka kupon dianggap hangus. Jadi tentukan pilihan kalian dengan seksama!

Beberapa hal lagi…

Kupon gratis kalian harus digunakan dalam waktu 12 bulan setelah penerimaan dan tidak bisa digabungkan dengan promosi serta diskon lainnya. kalian dapat menukarkan kupon gratis menginap di hotel manapun yang menerima pembayaran dimuka (bukan yang dibayar pada saat check in). Pada hotel-hotel yang berpartisipasi akan terdapat tkalian pita hijau “Coupon eligible“. Kupon kalian tidak bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Promo ini berlaku untuk perseorangan dari Indonesia dan terbatas penggunaan nya sebanyak 1 kupon per orang. Tidak berlaku untuk agen perjalanan, rekan afiliasi, perusahaan serta lainnya. Apabila ditemukan kecurangan, kalian tidak akan mendapatkan menginap gratis. Kami berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa alasan yang perlu kami umumkan sebelumnya. Kami juga berhak untuk tidak melanjutkan ataupun membatalkan promo ini kapanpun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan ketentuan ini tidak berimbas kepada syarat dan ketentuan pemesanan Agoda yang normal dan berlaku. Apabila terjadi sengketa, keputusan akhir akan ditentukan oleh Agoda. Sebagai tkalian penghargaan kami atas waktu kalian yang disisihkan untuk mempelajari Syarat dan Ketentuan ini, kalian diperbolehkan untuk menggunakan kode kalian dan melakukan pemesanan untuk kalian sendiri demi mencapai target 5 masa bermalam. ;)

Incoming search terms:

  • turut kawan

Comments

comments

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: