Kuliner Bandung Emang Nggak Pernah Bikin Kecewa Pengunjung! Seperti Beberapa Tempat Kuliner Yang Ini!

LiburMulu.com – Bermain ke Kota Bandung yang memiiki berbagai destinasi wisata, tidak akan lengkap jika tanpa mencicipi kuliner khas serta berbagai macam jajanan yang fenomenal di kota ini. Kalian yang sedang asik berlibur bersama kerabat dan keluarga di kota kembang ini, tentunya juga ingin menikmati santapan yang unik serta berbeda bukan?! Ini dia rekomendasi kuliner yang dapat kalian nikmati ketika berlibur ke Bandung:

1. Karnivor, Karena Rumah Steak Yang Satu Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung, Jadi Pastikan Kalian Jangan Datang Terlalu Malam Kalau Nggak Mau Kehabisan

Karnivor menjadi salah satu restoran steak terbaik di kota Bandung
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Karnivor menjadi salah satu restoran steak terbaik di kota Bandung

Berada di Jalan Riau no. 127, lokasi Karnivor resto yang menyajikan berbagai varian menu steak dan burger ini tidaklah terlalu sulit untuk ditemukan, karena letaknya tidak jauh dari BIP (Bandung Indah Plaza). Salah satu menu andalan restoran ini adalah Monster Steak, yakni steak yang disajikan dengan daging seberat 1 Kg, dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga yang tidak mahal dan rasa yang enak membuat restoran yang begitu luas ini tidak pernah sepi pengunjung. Baik mahasiswa dan keluarga Bandung banyak yang datang terlebih menjelang sore hari. Terdapat pula pilihan menu Ribs Jumbo seberat 500 gram yang hanya ready after 3pm atau siap disajikan saat jam 3 sore saja. Bagi kalian pecinta daging, tentunya jangan sampai rugi karena tidak sempat mencicipi kualitas steak di Karnivor ini.

2. Meskipun Harganya Murah, Aneka Menu di Nobu Ramen Ini Akan Membuat Kalian Ketagihan

Restoran yang menyajikan berbagai menu mie kuah khas Jepang ini berada di Jl. Geger Kalong Girang, Bandung. Nobu Ramen ini ikut meramaikan arena Kuliner Bandung dengan menyediakan 3 pilihan kuah yakni nobu, kare dan spicy yang juga dapat dipilih level kepedasannya.

Harga berbagai menu di Nobu yang murah serta memiliki tempat nyaman membuatnya selalu dipenuhi oleh mahasiswa dari universitas-universitas yang ada di dekatnya. Tidak hanya ramen, restoran ini juga menyediakan menu sushi dan minuman yang beragam.

3. Mau Yang Indonesia Banget?! Datang Aja Ke Waroeng Atjeh Paling Hits Yang Satu Ini

Siapa sangka ternyata kuliner khas Aceh ini dapat ditemukan di kota Bandung, karena rasa yang begitu khas pada kuahnya, membuat Waroeng Atjeh ini digemari oleh banyak orang Bandung. Perbedaan selera lidah orang Sundapun tak membuat warung ini menjadi sepi, justru membuat warung yang berada di Jl. Ambon no. 13 ini membuka cabang lainnya di Jl. Pahlawan no. 76 Bandung.

Dengan adanya Waroeng Atjeh di kota Bandung, tentunya membuat kalian tidak perlu mencicipi aneka kuliner khas Aceh jauh ke daerah asalnya, karena tidak hanya mie aceh, disini kalian juga dapat mencoba berbagai menu martabak dan roti cane yang tidak kalah lezatnya.

4. Ingin Menikmati Santapan Dengan View Gemerlap Lampu Kota Bandung Ketika Malam?! Punclut Tempatnya

Menu yang disajikan di Rumah Makan Sangkan Hurip
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Menu yang disajikan di Rumah Makan Sangkan Hurip

Di daerah Punclut atau Puncak Ciumbuleuit, Bandung, terdapat banyak sekali kedai dan warung yang berdiri ditepian jalan. Hal itu bertujuan agar pengunjung atau tamu yang datang dapat menikmati pemandangan gemerlap lampu kota Bandung, sambil menyantap hidangan yang diberikan. Salah satunya Rumah Makan Sangkan Hurip yang memiliki area cukup luas.

Berbagai menu kuliner seperti ikan asin, ayam, tempe, usus hingga nasi merah disajikan secara hangat dengan harga yang tentunya juga ramah. Dinginnya malam di Punclut, membuat ritual bersantap akan lebih baik dan meriah jika kalian datang bersama kerabat atau keluarga besar.

5. Mencicip Mangkok Manis Ini Bisa Merubah Mood Kalian Jadi Ceria Kembali Loh!

Baik weekend maupun weekday, tempat ini selalu ramai
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Baik weekend maupun weekday, tempat Kuliner di Bandung yang satu ini selalu ramai

Mangkok Manis merupakan salah satu dessert fenomenal yang berada di kota Bandung, jajanan ini semakin digemari karena dapat merubah mood yang tadinya rusak menjadi kembali baik. Berupa ice cream dan puding aneka varian rasa, yang ditabur dengan berbagai topping yang dapat pengunjung pilih sendiri.

Tidak hanya membuat tampilannya yang menarik, namun juga membuat dessert ini memiliki rasa yang tidak selalu sama setiap perpaduan. Tidak heran jika menu dessert ini diberi nama Mangkok Manis. Jika kalian sedang berada di daerah Ciwalk atau di Jl. Cihampelas no. 101, Bandung, kalian dapat berkunjung ke kedai ini, letaknya tepat berada di depan Vio Hotel.

6. Pasti Kalian Juga Belum Tau Kalu Es Goyobod Ini Ternyata Sangat Seger Kalau Dinikmati Ketika Siang Hari

Es Goyobod adalah salah satu Kuliner unik dari  Bandung yang terbuat dari kombinasi buah alpukat, kelapa muda, santan, tape serta hunkwe ini dikenal sebagai minuman yang dapat melepaskan dahaga dengan sangat efektif. Kalian yang lelah berwisata ataupun bosan dengan macetnya kota Bandung, ada baiknya mencicipi kuliner khas yang satu ini. Tidak hanya di restoran kalian juga dapat menemukannya di pedagang-pedagang yang berada di pinggir jalan. Harganyapun tidaklah terlalu mahal, sehingga kalian dapat menikmatinya dengan lebih puas bukan?!

7. Lapar Dan Mau Nyemil Ketika Malam?! Jajan Berbagai Macam Surabi Durian Ini Juga Boleh

Defri's Surabi Duren surga bagi pecinta durian
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Defri’s Surabi Duren surga bagi pecinta durian

Defri’s Surabi Duren adalah salah satu tempat Kuliner Bandung yang dapat kalian temukan di Jl. Gegerkalong Girang No.97 Bandung atau tidak jauh dari kawasan Daarut Tauhid. Kedai yang menjual berbagai menu surabi dan aneka jus ini dapat dikatakan sebagai surganya para pecinta buah durian, karena memang menu surabi durianlah yang menjadi menu favorite di kedai ini.

Namun bagi kalian yang tidak menyukai durian, terdapat puluhan menu surabi lainnya yang dapat dinikmati seperti surabi dengan telur atau abon dan sebagainya. Surabi yang hangat dan gurih tentunya akan membuat malam yang dingin di kota Bandung akan menjadi begitu menyenangkan.

Incoming search terms:

  • restoran tek pernah sepi pengunjung

Comments

comments

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: