Itinerary Perjalanan Ke Jepang Ala Ariev Rahman!

LiburMulu.Com Hai teman – teman pembaca setia LiburMulu.Com, buat kalian – kalian yang suka liburan mandiri dan independent, biasanya kalian selalu bikin itinerary sendiri kan? Namun kadang kalian pasti juga perlu mencari yang namanya itinerary perjalanan traveler lain, entah untuk referensi atau buat contekan. Malah bisa jadi itinerary traveler lain itu kalian pakai langsung buat panduan.

LiburMulu.Com tahu kok, kalau bikin itinerary perjalanan itu ribet. Makanya, biasanya seneng sekali kalau ada yang bikin itinerary perjalanan dengan detail lalu dibagikan dengan gratis dan bebas di internet. Mayan, kalaupun bikin sendiri nggak perlu lagi ribet seperti buat dari awal *buat contekan*. Nah, mulai sekarang ini di LiburMulu.Com ada kategori baru yang namanya Itinerary atau Itinerary Perjalanan.

Itinerary perjalanan
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Itinerary perjalanan (sumber)

Pada kategori itu, nantinya akan banyak dibagikan itinerary perjalanan yang dibagikan oleh para pejalan yang tentunya sudah melakukan perjalanan tadi. Jadi kalian bisa mencontek atau bahkan memakai langsung itinerary yang dibagikan secara gratis di LiburMulu.Com ini.

Nah, untuk post pertama di kategori ini ada itinerary perjalanan ke Jepang dari salah satu travel blogger indonesia yang ngehits si Ariev Rahman. Jadi buat kalian – kalian yang ingin traveling atau backpacking ke Jepang bisa deh contek itinerary doi! Dan, kalau mau intip catatan perjalanan Ariev Rahman selama di Jepang, kalian juga bisa main main ke Travel Blog doi di backpackstory.me ya.

Simak baik – baik, Itinerary perjalanan ke Jepang Ala Ariev Rahman ini. Kalau mau download, Itinerary perjalanan ke Jepang ini bisa di download disini ya. (Baca Juga : Melihat Salju Musim Semi Jepang, Di Tateyama Kurobe Alpine Route)

Incoming search terms:

  • itinerary backpacking ke jepang
  • rencana liburan ke jepang

Comments

comments

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: