Belanja Oleh-Oleh Di Bali? Krisna Aja!

LiburMulu.Com – Buat sebagian besar orang Indonesia, liburan ke Bali menjadi kurang afdhol rasanya kalau tidak dibarengi dengan berburu dan membelu berbagai macam oleh-oleh khas Bali. Memang, nggak cuma Bali saja, namun sepertinya sudah menjadi budaya tiap orang yang bepergian ke suatu tempat harus membeli oleh-oleh.

Apalagi ke tempat wisata sudah pasti lumrah kalau diidentikkan dengan berbelanja banyak oleh-oleh. Mungkin membelikan anggota keluarga, atau bahkan teman yang kebetulan tidak ikut dalam acara liburan. Biasanya bahkan ada yang akan menagih oleh-oleh yang menjadi ciri khas suatu daerah.

Krisna Bali selalu dipenuhi para pemburu oleh-oleh
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Krisna Bali selalu dipenuhi para pemburu oleh-oleh

Iya, oleh-oleh memang nggak bisa sembarangan. Oleh-oleh tersebut biasanya selalu dikaitkan dengan ciri khas suatu kota atau negara. Misalnya Kota Yogyakarta terkenal dengan bakpia, maka biasanya orang yang liburan ke Yogyakarta ketika pulang akan ditanyakan perihal oleh-oleh berupa bakpia.

Nggak jauh beda ketika orang yang liburan ke luar negeri seperti ke Jepang yang terkenal dengan banyak keunikan. Pasti akan ada saja yang menagih oleh-oleh dari Jepang. Eh, oleh-oleh dari Jepang yang khas apa ya? Apakah baju Kimono, tas, celana, parfum atau barang lainnya? Entahlah!

Sekarang kita kembali membicarakan tentang oleh-oleh khas Bali. Biasaya nih, setiap orang yang berwisata atau liburan ke Bali pasti akan ditagih oleh-oleh terkait dengan benda-benda yang menjadi ciri khas dari Pulau Dewata. Kalian semua tahu kan oleh-oleh Khas Bali itu apa saja?

(Baca Juga : Surga Di Bali Tenggara Yang Wajib Dikunjungi)

Ngapain mahal belanja oleh-oleh khas Bali kalau bisa murah
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Ngapain mahal belanja oleh-oleh khas Bali kalau bisa murah

Biasanya oleh-oleh Khas Bali yang sangat umum dibeli para wisatawan domestik adalah berupa barang atau makanan yang bisa dijadikan buah tangan untuk keluarga atau teman yang mengunggu di rumah. Bisa jadi berupa kaos dengan kata-kata unik. Untuk itu kalianbisa membeli oleh-oleh kaos Joger yang sudah sangat terkenal dan eksklusif dan hanya bisa ditemukan di Pulau Bali.

Eits, tapi di Bali nggak cuma kaos saja, tetapi kalian juga bisa membeli benda-benda kesenian yang asli dan khas dari Bali dong! Misalnya lukisan, pahatan, kain tenun dan lainnya terutama kalau kalian sangat menggemari berbagai pernik yang berkaitan dengan nilai-nilai seni tersebut.

Ada banyak oleh-oleh Khas Bali yang bisa ditemukan di Krisna Bali
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Ada banyak oleh-oleh Khas Bali yang bisa ditemukan di Krisna Bali

Barang-barang seni bisa dengan mudah ditemukan di Bali. Kalian nggak perlu bingung mau membeli oleh-oleh khas Bali dimana? Baik di Denpasar atau di Kuta, lebih baik kalian berkunjung ke tempat yang menyediakan berbagai pernak-pernik khas Bali secara lengkap dan berkualitas.

Salah satu pusat oleh-oleh yang super lengkap di Bali adalah Krisna Bali yang berada di jantung Kota Denpasar dan juga di Kuta dekat Bandara Internasional Ngurah Rai. Krisna Bali ini merupakan pusat oleh-oleh khas Bali yang dikenal sangat lengkap dan populer dikalangan para wisatawan baik domestik atau manca negara.

Memang, Krisna Bali ini adalah sebuah tempat berbelanja oleh-oleh di Bali yang sangat ideal. Terutama untuk menjadi lokasi untuk mencari berbagai oleh-oleh khas Bali. Karena, dalam satu lokasi saja Krisna sudah banyak menyediakan aneka macam barang atau makanan yang bisa dipilih untuk dibeli dan dibawa pulang.

Kelengkapan berbagai barang maupun cemilan yang dihadirkan di Khisna Bali ini patut diacungi jempol! Tentu saja hal ini juga menjadi keuntungan tersendiri buat pengunjungnya. Karena untuk mendapatkan oleh-oleh yang beraneka ragam tak perlu berkunjung ke banyak tempat, Kalian cukup berkunjung ke Khrisna Bali ini saja, sudah bisa membeli banyak oleh-oleh Khas Bali mulai dari makanan, pakaian hingga barang seni.

(Baca Juga : Destinasi Tidak Biasa Dan Anti-mainstream Bali Ini Wajib Dimasukkan Ke Itinerarymu!)

Dari pernak pernik lucu hingga pakaian bisa ditemukan disini
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Dari pernak pernik lucu hingga pakaian bisa ditemukan disini

Untuk yang belum tahu, Krisna Bali adalah  pusat belanja oleh yang menawarkan berbagai macam produk yang menjadi ciri khas Bali dan dicari oleh para pemburu oleh-oleh. Disini terdapat beraneka macam design t-shirt dan kaos kartun yang bercerita tentang Bali. Berbagai desain kaos tersebut diproduksi sendiri dengan bentuk dan tampilan yang unik, lucu dan terkadang lucu.

Selain itu, Krisna Bali juga menyediakan berbaga macam cemilan, aneka rupa kerajinan tangan, tas kreasi, pernak-pernik lucu dan menggemaskan, lukisan, seni pahatan, anyaman, dan berbagai produk lainnya yang diproduksi oleh banyak sekali pengrajin Bali yang kreatif. Intinya, apapun yang kalian inginkan maka kemungkinan besarnya akan didapatkan di Khrisna Bali ini. Kalau kalian tidak percaya segera datangi Krisna Bali ini untuk membuktikan sendiri!

Gelang lucu berwarna warni bisa ditemukan disini
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Gelang lucu berwarna warni bisa ditemukan disini

Nantinya disana ada berbagai cemilan yang bisa kalian beli di Krisna Bali baik untuk dimakan sendiri ataupun untuk dibagikan sepulangnya dari Pulau Dewata semisal pie susu, aneka macam keripik, bermacam-macam kue kering, ceker kering, dodol kering dan masih banyak lagi.

Begitu juga untuk kalian yang sangat menggemari kopi. Di Krisna Bali kalian bisa membeli berbagai macam kopi mulai dari Kopi Mangsi, Kopi Bali Spirit, Kopi Kintamani yang kesemuanya ditawarkan dalam dua macam yakni kopi bubuk atau kopi biji. Tentu kalian bisa membelinya dengan disesuaikan dengan selera. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi yang mana kisaran harga dimulai dari IDR 10.000 sampai IDR 100.000. Murah kan?

Sudah puas berbelanja makanan dan cemilan yang diperlukan di Krisna Bali? Masih ada uang belanja untuk dihabiskan? Maka segeralah kalian bertalih ke gerai pakaian yang menawarkan bebagai jenis pakaian dengan harga yang sangat realitis. Untuk baju Bali orang dewasa misalnya, sebagai gambaran saja, dihargai dengan hanya IDR 25.000 saja.

Sedangkan untuk daster anak-anak harganya mulai dari IDR 15.000 saja. Oke, dari harganya mungkin kalian ada yang menganggap barang-barangnya kurang berkualitas dan meyakinkan! Tenang saja, kualitas oleh-oleh pakaian di Krisna Bali cukup bagus kok! Atau jika kalian ingin mencari pakaian berkualitas premium, kalian bisa masuk ke areal VIP yang lokasinya tidak seberapa jauh dari gerai pakaian normal.

(Baca Juga : Liburan Ke Bali? Ini Dia Pantai – Pantai Di Bali Yang Bisa Kalian Kunjungi!)

Ada satu area yang semuanya berisi pakaian di Krisna Bali
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Ada satu area yang semuanya berisi pakaian di Krisna Bali

Bagi kalian yang lebih tertarik untuk membeli kain-kainpun bisa dilakukan disini dengan harga rata-rata antara IDR 30.000 hingga IDR 90.000 saja. Selain itu, kalian juga bisa mencari selimut tidur atau bed cover dengan berbagai ukurannya mulai dari single sampai king. Berbagai macam motif ditawarkan mulai dari gaya tradisional khas Bali sampai bergambar kartun lucu dan menarik yang sangat disukai oleh anak-anak.

Tak cukup sampai disitu saja, kalianpun masih bisa berburu aneka macam tas semisal tas perca yang dibuat dari kain Bali, tas anyaman, tas model terkini dan lainnya. Aneka pernak-pernik yang menarik juga bisa dibeli di Krisna Bali ini.

Berbagai alat musik tradisional, aneka permainan anak, dan benda-benda unik lainnya seperti kalung mutiara, centong katu, layangan, dan lainnya bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Begitu juga dengan aneka lukisan berbagai tema yang bisa dibeli disini mulai dari lukisan bertemakan binatang, alam, sampai gadis Bali yang cantik.

Seperti kain pantai bali yang cukup banyak dicari ini
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Seperti kain pantai bali yang cukup banyak dicari ini

Sebagai pusat oleh-oleh terlengkap di Bali, Krisna Bali melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan para pelanggannya. Misalnya Krisna Bali menyediakan areal parkiran yang cukup luas, tempat tunggu sopir, toilet, hingga tempat makan dan minum. Jadi, ketika kalian membutuhkan berbagai oleh-oleh khas Bali direkomendasikan untuk langsung saja datang ke Khrisna Bali ini. Dijamin semua oleh-oleh Khas Bali yang kalian cari pasti ada disini!

(Baca Juga : Awalnya Mungkin Kalian Tak Penasaran, Tetapi Destinasi Anti Mainstream Bali Ini Pasti Bisa Bikin Kalian Ketagihan!)

Lokasi Pusat Oleh-oleh Krisna Bali

Disini juga bisa membayar dengan menggunakan kartu debit
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Disini juga bisa membayar dengan menggunakan kartu debit

Krisna Bali : Rama Krisna
Loksi Jl. Raya Tuban no 2x Bali
Telp: 0361-764532
Jam Buka : Buka 24 jam, dekat dengan bandara jadi bisa belanja lalu langsung pulang tanpa perlu ribet membawa banyak oleh-oleh ketika liburan di Bali.

Krisna Bali : Krisna Sunset Road
Lokasi : Jl. Sunset Road No. 88 Abian Base Kuta Bali
Telp : 0361-750031, 750987

Krisna Bali : Krisna Nusa Kambangan
Lokasi : Jl. Nusa Kambangan 160 A Denpasar Bali
Telp : 0361-8423573, 8423574

Krisna Bali : Krisna Nusa Indah
Lokasi : Jl. Nusa Indah No. 77 Denpasar Bali
Telp : 0361-262365, 264780

Incoming search terms:

  • harga krisna bali
  • harga daster di kresna bali
  • harga oleh oleh di krisna
  • harga sarung krisna
  • info tentang krisna bali
  • krisna bali
  • toko jual kain pantai bali

Comments

comments

Leave a Reply

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: