5 Alasan Kenapa Kalian Harus Traveling Sedini Mungkin!

LiburMulu.Com Ada beberapa orang yang bilang kalau traveling itu akan buang – buang uang, buang – buang waktu dan segala macamnya. Padahal, dengan traveling sedini mungkin, mungkin teman – teman traveler malah akan mendapat nilai tambah yang baru untuk memperkaya nilai kehidupan.

Terutama untuk para teman traveler yang sudah mulai bosan dengan rutinitas, kalian harus mulai berpikir untuk traveling dan lebih banyak melihat hal baru di dunia. Nah, kira – kira berikut 5 alasan kenapa kalian harus traveling sedini mungkin :

Mendapatkan Banyak Pengetahuan Dan Pengalaman baru

Pengalaman baru yang seru tidak akan kalian dapatkan kalau tidak mulai traveling dari sekarang!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Pengalaman baru yang seru tidak akan kalian dapatkan kalau tidak mulai traveling dari sekarang!

Rumah – Kantor – Rumah, mungkin itu rutinitas bagi sebagian besar orang dewasa yang sudah bekerja. Bagi sebagian besar dari mereka, lambat laun itu adalah hal yang membosankan. Nah, disini dengan traveling, hal itu bisa memberikan jeda dan bisa memberi semangat baru. Atau bahkan mungkin teman travelers bisa mendapatkan inspirasi untuk menunjang pekerjaan loh!

(Baca Juga : Destinasi Terbaik Dunia Untuk Cewek Yang Suka Traveling Sendiri!)

Bisa Mengenal Diri Sendiri Lebih Baik

Dengan traveling kalian akan banyak mengetahui hal - hal baru! Bahkan tidak mungkin kalian akan menemukan jatidiri dan passion baru ketika traveling.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Dengan traveling kalian akan banyak mengetahui hal – hal baru! Bahkan tidak mungkin kalian akan menemukan jati diri, bakat dan passion baru ketika traveling.

Traveling sedini mungkin sejatinya bisa membuat teman traveler jadi lebih mengenal diri sendiri. Dengan berbagai macam tantangan yang akan kalian dapatkan selama di perjalanan, teman traveler akan menjadi lebih tahu bagaimana harus bersikap mandiri dan memecahkan masalah. apalagi, dengan traveling memaksa teman traveler keluar dari zona nyaman. Nah, ketika traveling inilah waktu terbaik untuk menemukan jati diri sesungguhnya, dan melihat bagian mana dari diri kita yang perlu untuk dikoreksi dan diperbaiki.

Hidup Cuma Sekali, Sesekali Boleh Dong Memanjakan Diri

Sekedar bersantai menikmati alam bebas sesekali boleh dong dilakukan dalam hidup kita.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Sekedar bersantai menikmati alam bebas sesekali boleh dong dilakukan dalam hidup kita.

Ingat kapan terakhir menyenangkan diri sendiri? Atau kapan terakhir kali tidak memprioritaskan kerjaan dan mengejar karir? Pekerjaan memang penting untuk masa depan untuk bertahan hidup. Tapi jangan sampai teman – teman traveler hidup untuk kerja. Karena sejatinya kerja keras adalah untuk membuat hidup lebih menyenangkan, bukan menyedihkan. Sesekali memanjakan diri dengan berlibur ke tempat yang teman traveler suka adalah cara yang tepat untuk memanjakan diri sendiri.

(Baca Juga : Tips Keren Traveling Dan Roadtrip Dengan Mobil!)

Mengurangi Atau Bahkan Menghilangkan Stress!

Rutin jalan - jalan, sampai jumpa stress :D Lagian apa sih stress itu? :D
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Rutin jalan – jalan, sampai jumpa stress :D Lagian apa sih stress itu? :D

Stress adalah salah satu penghambat produktifitas. Ketika stress datang, seakan semua inspirasi tidak bisa terpikirkan begitu saja. Sialnya, stress tidak bisa diobati dengan cara yang biasa. Bahkan ada yang bilang “You don’t need a doctor when you are stress, all you need Is A great Journey!” Iya, benar adanya, teman – teman traveler hanya perlu liburan yang menyenangkan ketika stress. Dan voila! Hidup akan kembali menyenangkan :D

Memperluas Networking Dan Mendapat Banyak Teman Baru

Ini bagian terbaik, tiap pulang jalan - jalan seringnya malah nambah temen. Coba kalau kerjaannya ngantor mulu? Temennya ya cuma itu - itu saja :D
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Ini bagian terbaik, tiap pulang jalan – jalan seringnya malah nambah temen. Coba kalau kerjaannya ngantor mulu? Temennya ya cuma itu – itu saja :D

Diantara semua alas an kenapa kalian harus traveling sedini mungkin, ini adalah yang paling bermanfaat sekaligus menyenangkan. Dengan traveling teman – teman traveler pasti akan bertemu dengan banyak orang baru. Dengan begitu jaringan pertemanan baru itu akan terbentuk pula. Nah, dengan semakin banyak teman, networking akan semakin luas. Di dunia professional, networking yang luas adalah salah satu penentu kesuksesan. Selain itu, siapa tahu diantara banyak teman baru tadi adalah jodoh kalian. Asik kan?

(Baca Juga : Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Pasangan Sebelum Benar – Benar Menikah?)

Jadi nggak usah bingung atau ragu lagi, segera mulai traveling dan bertualang sedini mungkin deh. Sekarang kan sudah banyak tiket promo dan penerbangan murah dengan pesawat terbang. Yuk mulai traveling sedini mungkin!! :D

Comments

comments

9 Responses

  1. Go Bromo says:

    Roadtrip keliling 4 taman Nasional Jawa Timur & Bali. Jalani trip bersama kawan kawan baru. Catat jadwal trip kita ya :
    * Tanggal 14-17 Agustus 2015
    Sudah ada 23 peserta yang bergabung, tersisa 8 seat saja.
    * Tanggal 25-28 Agustus 2015
    Sudah ada 5 orang peserta, masih dibuka untuk 10 seat lagi.
    * Tanggal 11-14 Oktober 2015
    Sudah ada 4 orang peserta
    Reservasi : Whatsapp 082245427800

  2. Cc. Asangki Nindya Sakata

  3. Iki coba sampean baca Arie Sitoresmi

  4. Hermin Chandra hehehhe

  5. Cuusss.. Anita Safitri Panjaitan Evi Magdalena

  6. Hahaha… boleh2… sblm Evi Magdalena pergi kebandung… hahaha

  7. Nmbah wawasan lh min wkwkwk masa masih muda tau nya ke mall wkwkwk

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: